Syukuran HUT Ke-42, Pupuk Kaltim Salurkan Bantuan Rp 300 Juta

Syukuran HUT Ke-42, Pupuk Kaltim Salurkan Bantuan Rp 300 Juta

Bontang, DiswayKaltim.com - Berupaya untuk terus memberikan manfaat,  PT Pupuk Kaltim kembali memberikan bantuan untuk masyarakat sekitar. Tidak tanggung-tanggung kali ini bantuan yang diberikan senilai total Rp 300 juta.

Meizar Effendi selaku Direktur SDM dan Umum Pupuk Kaltim menyebut, bantuan tersebut diberikan kepada  panti asuhan di Kota Bontang, dan pemberian kaki palsu kepada yang membutuhkan.

“Hari ini adalah agenda lanjutan, yang sebelumnya sudah dilakukan penyerahan kepada 3 panti asuhan, dan sekarang kepada 6 panti asuhan. Jadi ada 9 panti asuhan jumlahnya," ungkapnya, usai acara penyerahan secara simbolis di Pesantren Mawadatullah di RT 15 Kelurahan Bontang Baru, Kamis (28/11/19).

Ia menambahkan, tak hanya kepada panti asuhan tetapi di tempat tersebut juga diserahkan bantuan berupa kaki palsu dan modal usaha sebesar Rp 5 juta. Masing-masing kepada Wotin, warga Kelurahan Tanjung Laut RT 15. Dan Benny Sajianto, warga Kelurahan Api-Api RT 9.

Bersama Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Baznas Pupuk Kaltim, juga telah diserahkan uang santunan kepada 5 anak yatim.

“Kegiatan ini adalah syukuran dalam rangka memperingati hari jadi Pupuk Kaltim ke-42," sebutnya.

Meizar memohon do'a dan dukungan dari masyarakat Bontang, agar Pupuk Kaltim dapat selalu meningkatkan kinerjanya,  supaya bisa terus berbagi untuk masyarakat.

“Tidak sampai disini saja, tetapi kalau Pupuk Kaltim kembali ada rezeki, pasti akan kembali berbagi untuk masyarakat," tuturnya.

Kemudian Rohmatullatifah, anak dari Wotin, mewakili ibunya mengucapkan terima kasih kepada Pupuk Kaltim.

"Alhamdulillah, terima kasih banyak Pupuk Kaltim yang telah memberikan bantuan berupa kaki palsu dan modal usaha untuk ibu saya.  Semoga Pupuk Kaltim terus berjaya dan selalu sukses,” pungkasnya. (adv/fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: