Rayakan Ulang Tahun ke-6, Living Plaza Balikpapan Ajak Anak Panti Asuhan Nonton Bioskop

Rayakan Ulang Tahun ke-6, Living Plaza Balikpapan Ajak Anak Panti Asuhan Nonton Bioskop

Living Plaza Balikpapan sebagai pusat perbelanjaan dengan berbagai merek ternama dari Kawan Lama Group, merayakan ulang tahun ke-6 nya pada bulan September ini dengan mengundang anak yatim. -Living Plaza-Livign Plaza

Balikpapan, Nomorsatukaltim.com - Living Plaza Balikpapan sebagai pusat perbelanjaan dengan berbagai merek ternama dari Kawan Lama Group, merayakan ulang tahun ke-6 nya pada bulan September ini. Sebagai puncak perayaan, pada 24 September dilaksanakan acara nonton bareng dan makan bersama sebagai wujud kepedulian bagi anak Panti Asuhan yang berada di sekitar Living Plaza Balikpapan.

David Lesmana, Direktur Living Plaza menyampaikan "Kami sangat senang Living Plaza Balikpapan dapat melayani masyarakat Balikpapan hingga sejauh ini. Semoga Living Plaza Balikpapan dapat senantiasa memenuhi kebutuhan masyarakat dan menjadi tempat yang nyaman untuk individu, keluarga hingga komunitas.

Di momen ulang tahun ini kami bersama lebih dari 40 anak menyaksikan sebuah film inspiratif yang dapat memberikan semangat dan pesan positif. Kami berharap kehadiran Living Plaza dapat mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat”.

Momen nonton bareng dan makan bersama ini dihadiri oleh lebih dari 40 anak dari dua Panti Asuhan, yaitu Panti Asuhan An-Nisa dan Panti Asuhan Tamariska. Film Indonesia Miracle in Cell No. 7 merupakan film yang dipilih untuk menghibur sekaligus menyampaikan pesan nilai-nilai kebaikan. Usai menonton, kemudian dilanjutkan dengan makan bersama sambil menikmati Chatime dan di akhir acara anak-anak mendapatkan mainan edukatif persembahan Toys Kingdom.

“Anak-anak sangat menantikan acara nonton bareng ini. Mereka juga sangat senang dapat datang ke Living Plaza Balikpapan. Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan kepedulian ini, semoga anak-anak dapat terus bersemangat mengejar cita-cita mereka dan semoga Living Plaza Balikpapan semakin sukses dan selalu menginspirasi”, ungkap Seane Manembu selaku Ketua Panti Asuhan Tamariska.

Rangkaian perayaaan ulang tahun Living Plaza Balikpapan telah dilaksanakan sejak 16 September lalu. Berbagai program dan acara dalam tema “Asian Week Fun Fest” dihadirkan spesial untuk memanjakan pengunjung setia. Ragam kegiatan seperti K-Pop Style Fashion Show, Fun Push Bike, Pound Fit & Line Dance, hingga Cosplay Competition turut meramaikan.

Living Plaza Balikpapan merupakan salah satu dari 27 Living Plaza yang hadir di Indonesia untuk memenuhi berbagai kebutuhan hunian dan gaya hidup masyarakat. Saat ini, masyarakat Balikpapan dan sekitarnya dapat mengunjungi toko dari merek ternama Kawan Lama Group seperti ACE, INFORMA, Toys Kingdom, KRISBOW, ATARU, THYS hingga Chatime. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: press release