5 Anggota DPRD Kukar Di-PAW, Siapa Saja Mereka…

5 Anggota DPRD Kukar Di-PAW, Siapa Saja Mereka…

Kukar, nomorsatukaltim.com- DPRD Kutai Kartanegara (Kukar) telah melantik lima anggota legislatif baru hasil pergantian antar waktu (PAW), Rabu (9/8/2023) pukul 10.00 Wita.

Mereka secara otomatis akan mengisi kekosongan posisi anggota DPRD sebelumnya.

Anggota baru ini menggantikan posisi 5 anggota sebelumnya yang memutuskan untuk berpindah partai politik.

Kelima anggota DPRD Kukar yang mengalami PAW berasal dari dua partai politik. Yaitu Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Dari Partai Golkar, terdapat Abdul Rahman dari Daerah Pemilihan (Dapil) V yang menggantikan posisi Hairendra; Kemudian Jumiati dari Dapil II yang menggantikan M Andi Faisal; Sri Mulyani dari Dapil VI yang menggantikan Mitfahul Jannah; serta Muhammad Ego dari Dapil IV yang menggantikan Farida.

Sementara dari Partai Perindo, Mahudiono dari Dapil V menggantikan Eko Wulandanu.

Kelimanya secara resmi dilantik dalam Sidang Paripurna PAW yang dipimpin Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid. Mereka akan menjabat hingga akhir periode 2019-2024.

"PAW lima anggota DPRD Kukar sudah dilaksanakan, empat dari Fraksi Golkar dan satu dari Partai Perindo," kata Abdul Rasid.

Kendati masa jabatan yang tersisa terbilang singkat, Rasid berharap para anggota dewan yang baru saja dilantik melalui PAW ini dapat segera menyesuaikan diri dan menjalankan tugasnya dengan baik.

Rasid juga berharap kelimanya bisa segera berkolaborasi dengan anggota DPRD Kukar lainnya untuk mewujudkan aspirasi masyarakat yang mereka wakili.

"Kami berharap para anggota yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Mengambil aspirasi masyarakat dalam waktu yang terbatas ini, sehingga mereka dapat aktif berkontribusi di DPRD Kukar," pungkasnya. (*/adv/dprdkukar_23)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: