Sehari, Komisi III RDP dengan Dua Mitra Kerja

Sehari, Komisi III RDP dengan Dua Mitra Kerja

Sekretaris Komisi III DPRD Balikpapan Ali Musjir Halim, saat menerima jajaran Dinas PPR Balikpapan. (Ariyansah/Disway Kaltim)

Balikpapan, DiswayKaltim.com - Komisi III DPRD Balikpapan tancap gas. Aktif melakukan koordinasi, sejak terbentuk susunan komisi. Dalam sehari, Rabu (23/9/2019), dua mitra kerja dipanggil. Silaturahmi, sekaligus membahas langkah ke depan.

Pihak pertama yang dipanggil, Bidang Pembangunan Sekretariat Daerah Balikpapan. Kedua, DPPR (Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang).

"Hari ini kita bagi tugas. Ada yang ikut rapat Banggar. Sisanya ikut bertemu bidang pembangunan sekretaiat daerah. Dan DPPR," kata Ali Musjir Halim, Sekretaris Komisi III DPRD Balikpapan.

Kkmisi III bicara tentang monitor dan evaluasi pembangunan yang ditetapkan dalam APBD. "Itu memang tugas mereka (bidang pembangunan sekretariat daerah)," lanjutnya.

Sementara dengan DPPR, Komisi III bertemu dengan bidang penataan ruang. Ada sedikit pembahasan tentang progres pembahasan proyek coastal road Balikpapan. "Sekarang kan sudah dilakukan tender," katanya.

Untuk diketahui, Komisi III DPRD Balikpapan membidangi pembangunan, lingkungan hidup dan perhubungan.

Dengan susunan komisi sebagai berikut. Ketua: Alwi Al Qadri, Wakil Ketua: Wiranata Oey, Sekretaris: Ali Musjir Halim, Anggota: Taufik Qul Rahman, Nelly Turuallo, Fadilah.  Danang Eko Susanto, Amin Hidayat, Syarifuddin Oddang. (sah/rap)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: