Sajikan Menu Balek Kampoeng

Sajikan Menu Balek Kampoeng

Samarinda, Nomorsatukaltim.com – Hotel Harris Samarinda, menyediakan aneka macam menu berbuka puasa dan sahur selama Ramadan. Menariknya, hidangan tersebut siap tersaji di Harris Cafe lantai M.

Marketing and brand manager Hotel Harris, Leonita Christi Da Silva mengatakan manajemen hotel berinisiasi menggelar menu ramadan bertemakan Balek Kampoeng. Tema tersebut diangkat karena tepat dengan kondisi pandemi.

Hal ini membuat masyarakat yang ingin mudik dan rindu masakan kampung halaman dapat menikmati menu Balek Kampoeng di hotel tersebut. "Karena ini pandemi tidak bisa mudik kita bikinlah (menu ini). Agar masyarakat bisa menikmati menu khas daerah masing-masing," ucapnya. Menu yang disajikan pun beragam. Mulai dari khas Jawa Barat, Jawa Tengah maupun Jawa Timur. Semua tersaji selama bulan suci Ramadan. Tidak hanya itu saja. Menu khas Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Sumatera juga tersedia. Namun menu tersebut menyesuaikan dengan hari-hari tertentu. Contohnya, menu khas Bali disajikan pada Selasa. Kemudian menu Jawa Barat disajikan pada Senin. Leonita menyebutkan soal harga untuk dapat menikmati menu ini adalah Rp 98.000. Dengan nilai yang tak meronggoh kantong lebih dalam ini pun sudah dapat menikmati aneka macam menu sepuasnya. "Lalu dengan pembelian 30 pax dapat satu kamar free," sebutnya. Bagi yang ingin memesan menu bertema Balek Kampoeng ini, silakan mengunjungi Hotel Harris Samarinda berlokasi di Jalan Untung Suropati No 35 Samarinda. Atau dapat kunjungi akun media sosial Instagram @harrisamarinda. (top/boy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: