Beli Rumah di Gading Pratama Nggak Usah Mikir DP,  Angsuran hanya Rp 2 Jutaan 

Beli Rumah di Gading Pratama Nggak Usah Mikir DP,  Angsuran hanya Rp 2 Jutaan 

Balikpapan, DiswayKaltim.com - Memiliki rumah yang nyaman menjadi impian setiap orang. Termasuk Anda yang sedang membaca artikel ini.

Tetapi saat membeli rumah pasti banyak yang jadi pertimbangan. Misalnya, harus memikirkan harga rumah yang sesuai kondisi keuangan. Down payment (DP) atau uang muka yang terjangkau dan biaya-biaya lainnya.

Banyak contoh pembeli terhalang pemenuhan uang muka dan biaya-biaya lainnya.

Nah, kini Anda tidak perlu cemaskan itu semua. Karena Perumahan Gading Pratama Balikpapan (PGPB) memberikan solusinya. Memberikan kemudahan bagi Anda untuk memiliki rumah idaman.

"Anda tidak perlu memikirkan DP ketika membeli rumah di Gading Pratama Balikpapan. Karena kami memberikan diskon sebesar 10 persen yang bisa dijadikan subsidi DP. Dengan promo ini masalah DP sudah bisa diatasi," ujar Sales Manager PGPB, Rendy Rahadian Nata SE.

Rendy juga mengatakan pembeli tidak perlu khawatir ada biaya tambahan. Seperti biaya KPR, IMB, AJB, BPHTB dan balik nama sertifikat. Karena semua biaya tersebut gratis. Dengan promo ini masalah biaya-biaya lain tidak terduga bisa teratasi.

"Harga yang kami tawarkan cukup terjangkau. Yakni, Rp 270 jutaan. Dengan rumah diterima dalam keadaan 100 persen finishing," urai pria ramah ini.

Kata Rendy, membeli rumah di Gading Pratama mendapatkan banyak keuntungan. Selain harga terjangkau, saat serah terima kunci, rumah diterima 100 persen selesai dengan spesifikasi berkualitas.

Jika pembelian menggunakan fasilitas KPR Bank, prosesnya sangat mudah. Karena konsumen hanya mengumpulkan berkas pengajuan saja. Kemudian akan dibantu prosesnya ke bank oleh sales PGPB yang berpengalaman. "Angsuran KPR-pun ringan. Yaitu hanya Rp 2 jutaan per bulan," seru Rendy.

PGPB juga mengelar pameran dengan mendirikan booth di Atrium Ground Floor Pentacity Balikpapan. Jadwalnya mulai pekan ini sampai, Minggu 13 Oktober 2019.

Jadi buruan datang dan dapatkan kelebihan diskonnya. "Booking unit rumah di Gading Pratama hanya Rp 500 ribu rupiah saja. Jadi tunggu apa lagi. Jika Anda tidak memanfaatkan momen ini, Anda akan menyesal nantinya," ajak Rendy.

Kunjungi juga Marketing Gallery PGPB di Jalan Syarifuddin Yoes Balikpapan. Tepatnya di dekat Polda Kaltim. Buka setiap hari kerja pukul 08:00 s/d 17:30 Wita.

Anda juga bisa datang ke rumah contoh Perumahan Gading Pratama Balikpapan di Jalan Batu Ratna Kelurahan Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara. Setiap hari kerja, untuk Sabtu dan Minggu pukul 08:00 s/d 17:00 Wita.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi 085392323605. Sales Executive Gading Pratama Balikpapan siap menjadi konsultan untuk memudahkan Anda dalam pembelian rumah idaman.

"Gading Pratama hunian minimalis di lokasi strategis," pungkas Rendy.(adv/ion)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: