Kelewat Badung, Boris Bokir Dikerjai Orang Tuanya

Kelewat Badung, Boris Bokir Dikerjai Orang Tuanya

Pas masuk rumah, ‘Ma, kamar aku di mana?’ kamar gue emang kebagian kamar sisa,” kenangnya geli.

Boris Bokir sendiri dikenal sebagai komedian tunggal yang sukses. Bahkan di masa jayanya. Ia pernah masuk jajaran raja corporate. Alias memiliki jadwal teramat padat. Hampir setiap hari untuk melawak di acara perusahaan.

Peruntungannya mulai berkurang ketika suatu ketika ia pernah terpeleset. Boris dianggap mendiskreditkan sukunya, Batak. Hingga berujung somasi. Konflik yang pelik sempat membuatnya sangat down. Ia lalu mencari pelarian dengan kerap mengunjungi klub malam dan mabuk-mabukkan.

Berkat dukungan dari kawan-kawan dekatnya. Semisal Uus. Kini Boris mulai rajin lagi muncul di layar kaca. Bahkan ia memiliki program reguler di Kompas TV dan beberapa kanal YouTube. Yang berbeda dari Boris Bokir saat ini adalah. Kini ia lebih berani terlihat nakal. Apa adanya. Bicara ceplas-caplos.

Boris mengaku menikmati dirinya seperti saat ini. Ia merasa tak perlu lagi menjaga citra baiknya di depan publik. Dan bicara blak-blakkan perihal kenakalannya.

Kembali sukses, apakah Boris Bokir berubah dan jadi jarang ke klub malam serta meninggalkan hobi minum alkoholnya? tentu saja tidaaaaak (nada Coki). (*/ava)

https://www.youtube.com/watch?v=Jrxim6YXB7Q&t=2435s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: