Ajak Forkopimda Kawal Pilkada

Ajak Forkopimda Kawal Pilkada

SILATURAHMI Pjs Gubernur Kaltara Teguh Setyabudi dengan Forkopimda Nunukan, Selasa (29/9) malam.(HUMAS PEMPROV KALTARA)

NUNUKAN, DISWAY - Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Kaltara Teguh Setyabudi, melakukan silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Nunukan.

Pertemuan yang berlangsung di Kantor Bupati Nunukan, Selasa (29/9) malam, turut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pejabat Pemkab Nunukan.

Teguh meminta Forkopimda untuk mengawal pelaksanaan pilkada. Karena menurutnya, pilkada bukan hanya pekerjaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

“Utamanya di masa pandemik COVID-19. Mari support KPU dan Bawaslu. Pemilu di Kaltara harus lancar, sukses, bermartabat, dan berintegritas. Supaya menghasilkan pemimpin daerah yang berkualitas,” ujarnya.

Teguh yang didampingi Sekprov Kaltara Suriansyah, juga memuji pergerakan ekonomi Nunukan. “Ini modal dasar ke depan untuk membangun Nunukan dan juga kawasan perbatasan sesuai Nawacita Presiden (Jokowi),” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Teguh juga mengingatkan pentingnya penanganan COVID-19. “Patuh pada 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Mari jadi penggerak 3M, menjadi contoh buat masyarakat,” ajaknya. HMS/REY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: