Ramadhan: Laksanakan Program Seperti Biasa

Ramadhan: Laksanakan Program Seperti Biasa

Pjs Bupati Berau, M Ramadhan meminta dukungan dari seluruh ASN dalam menjalankan roda pemerintah selama beberapa bulan di Berau.(Ist)

TANJUNG REDEB, DISWAY – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Berau M Ramadhan meminta dukungan pejabat dan staf di organisasi perangkat daerah (OPD). Untuk mendukungnya dalam menjalankan pemerintahan beberapa bulan ke depan.

Ia mengaku ada beberapa tugas pokok yang akan dilaksanakan selama menjalankan pemerintahan di Berau. Seperti mendukung penyelenggaraan Pilkada, melanjutkan pembangunan dan menjaga ketertiban masyarakat.
“Di Kaltim ada lima daerah yang diisi Pjs, yaitu Berau, Kubar, Kutim, Mahulu dan Bontang,” jelasnya, Senin (28/9).

Ramadhan mengaku, tanpa kerja sama yang baik maka pemerintahan tidak akan berjalan maksimal. Menurutnya, kondisi di Bumi Batiwakkal cukup kondusif dan aman. Dia berharap, situasi ini dapat bertahan.

Ia mengingatkan ASN agar menjalankan kinerja atau program-program yang telah direncanakan seperti biasa. Sehingga capaian pembangunan bisa terealisasi sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Tugas rutin yang berkaitan dengan pelayanan publik harus berjalan. Kalau tidak bisa tatap muka dapat dilakukan secara virtual.

“Segera laksanakan program yang sudah disusun, seperti lelang. Karena pada 28 Desember nanti sudah tutup buku. Termasuk bantuan keuangan dari provinsi akan dilakukan evaluasi. Makanya harus dijalankan maksimal," pungkasnya. (FST)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: