Sudah Dilaporkan, Akun IG Bukan Punya Satpol PP,

Sudah Dilaporkan, Akun IG Bukan Punya Satpol PP,

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Warga net sempat heboh. Ada juga yang marah. Salah satu akun instagram mengaku senang dituupny Citra Niaga. Bahkan membawa nama instansi Satpol PP dan Sekkot Samarinda Sugeng Chairuddin.

Bahkan, akun ini mencoba mengadu domba antara pengelola kafe di dua tempat tadi dengan pemerintah kota Samarinda. Berkali-kali dalam status itu menyebut Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Sekretaris Kota (Sekkot) Samarinda Sugeng Chairuddin. “Mantap bro, tim wartawan akun kota Samarinda. kita harus berhasil menaklukan citra, balaskan dendam pak sekda, yang anaknya nda dapat tempat buka disana,” tulisnya dalam status itu, Senin (21/9).

“Justru kalau gak merazia kalian semua, kami makan apa. Kami loh absen. Kalau gak ada penertiban, ya makan apa. Dasar netizen bodok. Tutup ya tutup, gak ada ampun,” tulisnya lagi di postingan lainnya.

Masih banyak postingan atau status lainnya yang mengundang respon negatif. Tidak sedikit juga yang nanggapi dengan bahasa kasar postingan itu. Namun, ada beberapa postingan yang sudah di hapus akun ini.

Kepala Bidang Perundang-undangan Satpol PP Agustianto M memastikan, kalau tidak ada satupun anggota mereka yang mengelolah akun instagram itu. Bahkan, dirinya sudah melakukan pengecekkan kepada seluruh anggotanya. “Sudah kami cek. Kami pastikan tidak ada. Kalau pun nanti didapatkan ada yang mengelolah akun tersebut, akan ada sanksi berat yang kemi berikan kepada orang tersebut,” katanya saat didatangi di Kantor Satpol PP, Selasa (22/9).

Ia pun mengaku, kasus ini sudah dilaporkan tim hukum Pemkot Samarinda ke Polresta Samarinda. “Sudah dilaporkan. Sudah dalam pelacakan akun tersebut. Kita liat saja nanti,” pungkasnya. (mic/boy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: