Kawasan Bisnis Kekinian di Citra Niaga Jadi Episentrum Baru

Kawasan Bisnis Kekinian di Citra Niaga Jadi Episentrum Baru

"Udah cari beberapa spot. Harga sewa kurang lebih sama. Tapi di Citra lebih ramai, jadi kita pilih di sini," lanjutnya.

Ia pun menyewa petak berukuran 2 x 3 meter persegi untuk membuka kedainya. Dengan harga sewa Rp 15 juta per tahun. Dan mulai melakukan soft opening Jack's Burger-nya pada Rabu (5/8) lalu.

Ia menyebut, antusiasme pasar cukup baik. Li bisa melayani 50 order burger per hari. Ini masih di masa soft opening. Ia akan melakukan grand opening pekan depan. Dan akan membuka platform penjualan secara online melalui Go Food dan Grab Food.

Jack's Burger memiliki dua varian burger. Yakni varian burger beef dan chicken. Dengan 4 varian saus. Li menyebut, yang membedakan produknya dengan kompetitor sejenis, terletak pada olahan patty. Yang ia olah sendiri dengan struktur yang lebih tebal. "Perbedaannya bisa 20 sampai 30 gram dari patty biasa. Dan diolah dari daging yang fresh," jelas Li.

Li berharap bisnisnya bisa survive dan diterima masyarakat dengan baik. Li menyebut, saat ini, kurang lebih sudah ada 42 usaha baru di bidang kopi, non kopi dan makanan di kawasan Citra Niaga yang didirikan oleh para pengusaha muda. (krv/eny)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: