Jelang Akhir Tahun Omset e-Walk & Pentacity Tembus Rp 73 Miliar
Suasana perayaan Natal dan Tahun Baru 2025/2026 di e-Walk dan Pentacity Mal Balikpapan. -istimewa-
Sementara untuk segmen keluarga, e-Walk dan Pentacity menghadirkan Meet and Greet Trolls yang berlangsung pada 26, 29, 30, dan 31 Desember 2025 serta 2 Januari 2026 di Atrium Family Pentacity, Lower Ground Floor.
Program ini memberikan kesempatan bertemu karakter Trolls dengan minimal belanja Rp500.000 di event Winter Holiday dan Rp1.000.000 di seluruh tenant e-Walk dan Pentacity.
Selain itu, terdapat Trolls High Tea Party yang digelar pada 25, 27, dan 28 Desember 2025 serta 1 dan 3 Januari 2026 di lokasi yang sama, dengan tiket seharga Rp200.000 melalui Loket.com dan Rp150.000 melalui Doomo.
Agenda tersebut juga dilengkapi dengan Christmas Carnival Parade with Trolls serta layanan Christmas Wrapping Station yang tersedia pada 1–25 Desember 2025 di Ground Floor Pentacity.
Selama periode Desember 2025, e-Walk dan Pentacity mencatat tingkat kunjungan yang cukup tinggi.
Rata-rata jumlah pengunjung mencapai 38.000 hingga 45.000 orang pada hari kerja, dan meningkat menjadi 60.000 hingga 90.000 orang saat akhir pekan.
BACA JUGA: Menunggu Rekap Akhir Tahun, Pemkot Balikpapan Optimistis Target Investasi 2025 Masih Bisa Tertutup
Untuk menjaga kenyamanan dan keamanan pengunjung selama lonjakan aktivitas akhir tahun, manajemen mengaktifkan Emergency Responsive Team (ERT) mulai 19 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026, serta menambah personel keamanan dan kebersihan.
Selain event musiman, Alfialdy menyebut manajemen secara rutin menjalankan strategi loyalitas pelanggan sepanjang tahun.
“Setiap bulan kami selalu memiliki program khusus untuk customer, dan kami juga bekerja sama dengan tenant untuk memberikan privilege khusus bagi member PAM Plus,” ujarnya.
Ia menambahkan, berbagai program seperti diskon, free gift, birthday treat, free parking, hingga undian grand prize di akhir tahun dirancang untuk mendorong loyalitas dan repeat purchase pengunjung.
“Dari berbagai strategi tersebut, kami yakin pengunjung akan melakukan repeat purchase dan terus berbelanja di mall kami sepanjang tahun,” pungkas Alfialdy.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:

