Go Green bersama BPJS Ketenagakerjaan

Selasa 16-06-2020,19:22 WIB
Reporter : admin3 diskal
Editor : admin3 diskal

KARYAWAN BPJS Ketenagakerjaan usai melakukan penanaman pohon (Istimewa)

Karyawan Lakukan Kegiatan Penanaman Pohon

Tanjung Redeb, Disway - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Berau atau yang dikenal BPJAMSOSTEK, melakukan penanaman pohon di jalur ringroad Bandara Kalimarau Jalan Raja Alam 2, Kelurahan Rinding, Teluk Bayur, Sabtu, (13/6).

Kegiatan ini diadakan dalam rangka Employee Volunteering karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Berau tahun 2020, dengan melibatkan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) UPTD Pertamanan dan Pemakaman Kabupaten Berau.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Berau, Bunyamin Najmi, yang ditemui pada saat penanaman pohon mengatakan, hal ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap lingkungan.

“Kegiatan employee volunteering ini murni digagas oleh seluruh karyawan, dimulai dari pengumpulan dana kegiatan, bentuk kegiatan, sampai dengan detail pelaksanaan kegiatannya,” ungkap Bunyamin.

Kegiatan employee volunteering mulai rutin dilakukan dari tahun 2018 oleh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Berau. Tujuannya tidak lain adalah sebagai bentuk kepedulian karyawan BPJS Ketenagakerjaan terhadap lingkungan di Kabupaten Berau

Didit, salah satu perwakilan dari DLHK UPTD Pertamanan yang turut serta dalam kegiatan, mengucapkan terima kasih atas kepedulian karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Berau terhadap keasrian lingkungan di Kabupaten Berau.

Tags :
Kategori :

Terkait