Heboh, Suami Bakar Istri di Balikpapan

Kamis 12-03-2020,19:44 WIB
Reporter : Bayu
Editor : Bayu

Kapolsek Balikpapan Selatan Kompol Harun Purwoko saat melihat kondisi korban di rumah sakit. (Andri/Disway)

============

Balikpapan, Diswaykaltim.com - Masyarakat yang tengah beraktifitas dikawasan Jalan Manunggal tepatnya di depan jalan Pasar Sore Kelurahan Sepinggan Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan dibuat heboh.

Seorang wanita bernama Eviana Ros (30) dibakar oleh suaminya sendiri di dalam sebuah truck ekspedisi JNE dengan nopol KT 8992 LZ warna kuning, pada Kamis (12/3/2020) sore sekitar pukul 16.00 wita.

Menurut saksi di sekitar area kejadian. Saat kejadian truck itu sedang parkir di dekat pasar. Namun saksi tidak mengetahui permasalahan apa yang terjadi antara wanita itu dengan Machrizal Pahlevi (42), suaminya.

 

"Saya melihat korban dan pelaku adu mulut di dalam  truk. Tiba-tiba selang berapa menit korban sudah terbakar api di sekujur tubuh dan mengeluarkan badannya sambil berteriak minta tolong. Setelah itu warga sekitar menolong," ujar saksi kepada Disway Kaltim yang enggan disebut identitasnya ini, Kamis sore.

Dikonfirmasi di RSKD, Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi melalui Kapolsek Balikpapan Selatan Kompol Harun Purwoko membenarkan kejadian ini. Setelah mengetahui peristiwa tersebut, pihaknya langsung mendatangi RSKD dimana wanita itu dirawat saat ini.

"Benar telah terjadi periatiwa tersebut. Korban saat ini sedang dalam perawatan. Korban mengalami luka 70 persen," terang Harun.

Untuk pelaku sendiri lanjutnya, masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Karena pelaku kabur usai membakar istrinya.

"Melihat kejadian tersebut pelaku langsung melarikan diri. Saat ini anggota telah mengejarnya," tegas Harun.

Hingga berita ini dimuat, Kapolsek Balikpapan Selatan masih berada di RSKD untuk memantau perkembangan korban. Sementara barang bukti berpa satu unit truck serta botol BBM yang diduga dijadikan sebagai membakar korban telah diamankan di Mapolsek Balikpapan Selatan. (Bom/byu)

Tags :
Kategori :

Terkait