Avun-Juan: Nomor 1 Pasti Yang Terbaik

Senin 23-09-2024,20:25 WIB
Reporter : Teodorus Usman Wanto
Editor : Baharunsyah

MAHULU, NOMORSATUKALTIM – Pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Mahulu, Yohanes Avun dan Yohanes Juan Jenau mengaku sangat senang mendapat nomor urut 1 , pada pencabutan undian nomor urut paslon di Kantor KPU Mahulu, Senin (23/9/2024).

Kata Yohanes Avun, nomor urut satu memang sudah jauh-jauh hari diimpikan, sehingga dirinya menyambut baik dan merasakan bersyukur karena impian itu betul-betul terwujud.

“Kami sangat senang karena itu yang kami impikan, dapat nomor satu. Sebab nomor 1 itu pasti yang terbaik,” kata Yohanes Avun.

Menurut politisi Partai Golkar ini, nomor  satu merupakan nomor yang selalu diimpikan oleh banyak orang dalam setiap kompetisi perlombaan, maupun hal positif lainnya, termasuk dalam dunia politik.

BACA JUGA:Pengakuan Pemerkosa Gadis 21 Tahun di Long Apari Mahulu, Korban Diperkosa 3 Kali hingga Ancaman Pembunuhan

BACA JUGA:Gadis 21 Tahun di Long Apari Jadi Korban Pemerkosaan, Pelaku Kini Mendekam di Sel Polres Mahulu

Selain itu, lanjutnya, dalam setiap hitungan juga idealnya tentu dimulai dari angka satu dan dilanjutkan hitungan angka seterusnya.

“Setiap kejuaraan pasti orang cari nomor satu. Jadi dengan dapat nomor satu ini kami yakin bahwa dalam kontestasi pilkada ini kami hadir dan memenangkan kontestasi,” tegasnya.

Setelah mendapatkan nomor urut ini, kedua figur yang memiliki banyak pengalaman dalam dunia politik dan birokrasi pemerintahan ini akan siap melaksanakan kampanye ke setiap wilayah Kabupaten Mahulu sesuai jadwal yang sudah mereka susun.

Menurut mereka, saat ini banyak masyarakat Mahulu yang menunggu, terutama program unggulan yang akan dikerjakan ke depan.

BACA JUGA:Sudah Ditetapkan KPU, Ini Nomor Urut Paslon Peserta Pilkada Mahulu 2024

BACA JUGA:Sekda Mahulu Hadiri Rakornas Netralitas ASN Jelang Pilkada 2024

Keduanya juga optimistis mendapat banyak dukungan dari masyarakat sehingga mampu meraih kemenangan di kontestasi Pilkada 27 November 2024 mendatang.

“Yang jelas setelah ini kami akan menyampaikan visi dan Misi yang pro rakyat melalui kegiatan kampanye. Karena itu yang ditunggu masyarakat sebenarnya, dari visi-misi dan program unggulan yang telah kami susun. Kami sangat optimis memenangkan kontestasi,” tuturnya.

Selain itu, pasangan ini juga menyatakan Komitmen untuk mewujudkan proses Pilkada yang bersih dan damai di Mahulu. Wujud komitmen tersebut diawali dengan deklarasi Pilkada damai bersama paslon lainnya.

Kategori :