Isran: Nomor 1 Tak Tertandingi

Senin 23-09-2024,19:30 WIB
Reporter : Salsabila
Editor : Baharunsyah

 

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM – Setelah resmi mendapatkan nomor urut 1 sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur, pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi optimistis menang Pilkada 2024.

Di hadapan para pendukung, Isran Noor menyampaikan rasa syukur dengan penuh semangat dan keyakinan.

“Nomor 1. Allah itu ganjil dan menyukai ganjil,” ucap Isran saat menyampaikan sambutannya di Aula KPU Kaltim, Senin (23/9/2024).

Ia juga mengatakan, nomor satu itu merupakan harapan pemain di berbagai pertandingan.

BACA JUGA:KPU Tetapkan Nomor Urut Paslon Pilkada Kaltim 2024, Isran-Hadi 1 dan Rudy–Seno Aji 2

BACA JUGA:Masa Kampanye Pilkada 2024 Dimulai 25 September - 25 November 2024

“Pertandingan apapun pasti nomor satu yang memang, paham. Jadi kita harus berjuang karena sebagai pemenang, tentu tidak ada yang menandingi,” tegasnya.

Ia pun menyebut, ada tiga Daerah Pemilih Terbanyak (DPT) seperti Balikpapan, Samarinda dan Kutai Kartanegara yang akan menjadi perhatian. Kendati demikian, Isran Noor-Hadi Mulyadi menyakini akan menang 8 wilayah dari 10 Kabupaten Kota di Provinsi Kaltim.

“Kita tidak fokus di tiga daerah itu saja, kita akan menang di 8 dari 10 kabupaten kota. Presentase suara 60 - 70 persen kita akan menang,” katanya.

BACA JUGA:Makna Nomor Urut bagi Kedua Paslon di Pilkada Paser 2024

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum Kalimantan Timur (KPU Kaltim) secara resmi menetapkan nomor urut pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim pada Pilkada 2024.

Proses pengundian tersebut nomor urut paslon berlangsung di Aula KPU Kaltim, Senin 23 September 2024, sekitar pukul 09.00 WITA.  

Pengambilan nomor urut itu dimulai dari pasangan Rudy Mas’ud–Seno Aji dan dilanjutkan oleh pasangan Isran Noor–Hadi Mulyadi.

BACA JUGA:Survei Unggulkan Rudy-Seno, Pengamat: Cari Tahu Kredibilitas Lembaga Survei

Kategori :