PT SBB Group Gelar Maulid Nabi, Hadirkan Penyanyi Mesir, Mostafa Atef

Minggu 22-09-2024,21:22 WIB
Reporter : Sahruddin
Editor : Baharunsyah

BERAU, NOMORSATUKALTIM – PT Sungai Berlian Bakti (SBB) Group adakan kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Lapangan Minisocer 99 Jalan Raja Alam 1, Jumat (20/9/2024).

Kegiatan tersebut menghadirkan penceramah dari Jawa Barat, Habib Ali Zainal Abidin Bin Faishol Almadihij dan penyanyi terkenal asal Mesir, Mostafa Atef.

Meskipun diguyur hujan deras, kegiatan itu berlangsung meriah dan dihadiri para pejabat legislative. Di antaranya Syarifatul syadiah, Ahmad Rifai, Elita Herlina, Falentinus Keo Meo, calon Gubernur Kaltim, Rudy Mas'ud dan elemen masyarakat Berau.

BACA JUGA:PMI: Tidak Ada Keracunan Makanan Saat Kegiatan Kemah di Teluk Bayur

BACA JUGA:KPU Berau Tetapkan DPT Pada Pilkada 2024

Mostafa Atef, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para jamaah yang hadir. Ia mengatakan antusias masyarakat sangat tinggi, meskipun dengan turunnya hujan yang sangat deras dan cuaca yang dingin, para jamaah tetap bertahan dan mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kemudian, dirinya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada H Abidinsyah sembari memberikan tasbih yang sering ia gunakan. Dimana tasbih tersebut ia didapatkan di Makam Sayyidina Husein bin Ali bin Abi Thalib di Irak.

"Saya ingin menghadiahkan tasbih saya yang saya miliki dan sering saya pakai untuk beliau. Tasbih ini saya dapatkan dari Mesir di makamnya Sayyidina Husein bin Ali bin Abi Thalib, dan sekarang saya hadiahkan kepada Haji Abidinsyah," ujarnya.

BACA JUGA:Puluhan Karyawan PT SJM Diduga Alami Keracunan Makanan, 1 Meninggal Dunia

Selain itu, dirinya mengajak kepada para jamaah untuk bertekad menjalankan ajaran Nabi Besar Muhammad SAW sekurang-kurangnya dengan menjaga sholat. Ia berharap perkumpulan ini mendapatkan rahmat dari Allah SWT.

"Kita niatkan setelah keluar dari majelis ini untuk bersedekah, berbagi kepada sesama dan sering-sering berkasih sayang kepada sesama saudara-saudara kita," jelasnya.

Sementara itu, H Abidinsyah selaku tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Berau yang telah hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut meskipun diguyur hujan yang sangat deras.

Tak hanya itu, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada calon Gubernur Kaltim, Rudy Mas'ud dan para anggota DPRD Berau yang turut memeriahkan peringatan Maulid tersebut.

"Pada hari ini kita sangat bangga, bapak calon Gubernur, Rudy Mas'ud mengunjungi tempat kita ini. Ini merupakan penghargaan besar bagi kami," ujarnya.

Dirinya berharap, kegiatan ini dapat terus terlaksana setiap tahunnya dan mengundang para penceramah internasional lainnya.

Kategori :