Bupati Berau Sri Juniarsih Tegaskan Pemasangan PJU Harus Tepat Sasaran

Kamis 14-12-2023,06:02 WIB
Reporter : Rizal Mahodtra
Editor : Tri Romadhani

Tanjung Redeb, NOMORSATUKALTIM - Bupati Berau Sri Juniarsih Mas menginstruksikan Dinas Perhubungan menyelesaikan pemasangan penerangan jalan umum (PJU), terutama di empat kecamatan terdekat.

 

"Yang kita anggarkan untuk penerangan jalan umum tidak sedikit. Di murni APBD saja Rp 40 miliar. Saya ingin itu ditetapkan di titik-titik sesuai kebutuhan," ujar Sri Juniarsih, Rabu (13/12/2023).

 

Menurutnya, masih banyak jalan-jalan yang gelap, dan pemasangannya pun juga tidak maksimal. "Misalnya, di sana banyak lampu-lampu, tetapi dipasang di sana juga. Padahal, harusnya dipasang yang di tempat yang gelap-gelap," ujarnya.

 

Untuk itu, dirinya meminta kepada kepala dinas terkait, untuk memantau stafnya di lapangan. Karena, dirinya menilai belum berjalan maksimal untuk pemasangan lampu-lampu penerang jalan umum tersebut.

 

"Untuk itu, saya berharap kepada kepala dinas untuk bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat, mampu berkomunikasi dengan masyarakat, sehingganya perlu membangun komunikasi dengan masyarakat setempat supaya sesuai dengan kebutuhan dan titik tersebut tepat dan sesuai sasaran," ujarnya.

 

"Dan saya meminta kepada dinas terkait, Dinas Perhubungan untuk bisa menyelesaikan program kerja tersebut di APBD ini selesai dan tuntas, dan di murni juga bisa selesai dan tuntas," tambah Sri Juniarsih.

Kategori :