DP3A Kukar Yakin Raih Panji Keberhasilan di Tahun 2023 Ini

Jumat 01-12-2023,16:31 WIB


--

Kukar, NOMORSATUKALTIM - DP3A Kukar siap meraih panji keberhasilan 2023 di bidang pemberdayaan perempuan dan anak. 

Hal ini terlihat dari kunjungan tim DP3A Provinsi Kaltim yang datang untuk mengevaluasi kinerja DP3A Kukar, beberapa waktu lalu.

Kunjungan ini adalah bagian dari program panji keberhasilan yang diselenggarakan setiap tahun oleh DP3A Provinsi Kaltim. 

Program ini mengukur kinerja DP3A di seluruh kabupaten/kota di Kaltim dalam empat variable. Yaitu perlindungan perempuan dan anak, kesetaraan gender, sistem informasi gender dan anak, dan UPTD perlindungan perempuan dan anak.

Kepala DP3A Kukar, Bambang Arwanto, mengatakan bahwa DP3A Kukar sudah memaparkan apa yang sudah dilakukan dan apa yang akan dilakukan sesuai dengan variabel-variabel tersebut. 

"Ada beberapa variabel yang kami kuasai, tapi ada juga yang masih harus kami lengkapi datanya," ucap Bambang, Jumat (1/12/2023).

Menurut Bambang, DP3A Kukar masih memiliki waktu sekitar dua minggu untuk melengkapi data-data yang dibutuhkan. 

Ia berharap dengan data yang lengkap, DP3A Kukar bisa meraih poin maksimal dalam penilaian panji keberhasilan tahun ini.

"Kami yakin bisa memenuhi semua kriteria dan meraih peringkat teratas. Kami ingin mengulangi prestasi kami di tahun 2018 dan 2020 lalu," tuturnya. (*/adv/dp3akukar_23)

 

Kategori :