Bupati Beri Pembekalan 146 Mahasiswa KKN Stienus

Jumat 28-07-2023,18:15 WIB
Reporter : Disway Kaltim Group
Editor : Disway Kaltim Group

Kutim, nomorsatukaltim.com – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nusantara (Stienus) menggelar pembekalan sekaligus melepas 146 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN), Jumat (28/07/2023).

Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman juga turut hadir memberikan pembekalan yang dilaksanakan di lantai 3 Kampus Stienus, Jalan Margosantoso.

Ketua Panitia KKN ke-12, Nuuridha Matiin mengatakan, KKN akan dilaksanakan selama 45 hari. Yakni sejak 31 Juli sampai dengan 11 September 2023.  

Sebanyak 146 mahasiswa yang berpartisipasi itu, terdiri dari 36 mahasiswa program studi akuntasi dan 110 mahasiswa program studi manajemen.

“Semuanya dibagi menjadi 11 kelompok, masing-masing kelompok berjumlah 10 sampai 13 orang,” ungkapnya.

Nuuridha Matiin menambahkan, KKN yang ke-12 ini akan dilaksanakan di 4 kecamatan. Yaitu Kecamatan Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Selatan, Kecamatan Bengalon dan Kecamatan Teluk Pandan.

Sementaraitu, Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman menyampaikan kepada seluruh mahasiswa harus lebih banyak memberi manfaat bagi masyarakat setempat dan sekitar saat KKN.  

"Memberikan ilmu ke masyarakat dengan penerapan ilmu yang kalian miliki. Yang Kedua, mahasiswa juga bisa mengambil ilmu dari masyarakat", sebut bupati.

Bupati berharap interaksi mahasiswa dengan masyarakat dalam KKN bisa berjalan dengan baik.  

“Membawa misi kampus dan diharapkan mampu memberikan kontribusi pada masyarakat", harapnya. (*/adv/kutim23_kominfo)

Tags :
Kategori :

Terkait