Komunitas Zilenial dan Milenial Paser Deklarasikan Muhaimin Iskandar Capres

Senin 24-07-2023,00:27 WIB
Reporter : Yoyok Setiyono
Editor : Yoyok Setiyono

Paser, nomorsatukaltim.com - Dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk maju pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang terus berdatangan. Sebelumnya Seniman Muda Paser, teranyar dari Komunitas Zilenial dan Milenial Paser.

Deklarasi dukungan dipusatkan di Taman Siring Kandilo, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. Koordinator Komunitas Zilenial dan Milenial Paser, Soraya Maharanie Rachfi menuturkan Cak Imin sosok yang visioner dan merakyat.

"Kami yakin Cak Imin dapat mewakili semua kalangan termasuk kawula muda," kata Soraya, Minggu (23/7/2023).

Soraya secara tegas mengatakan mendukung Cak Imin atau Gus Muhaimin maju sebagai Capres 2024. Dia menyebut ide dan gagasan menjadi tolak ukur dalam menuntun setiap kalangan.

"Diketahui sepak terjang Cak Imin semasa mahasiswa merupakan aktivis tulen. Maka dari itu, kami membutuhkan seorang pemimpin yang dapat mendukung dan memperhatikan hak-hak setiap kalangan," terang Soraya.

Sebagai generasi muda, sepatutnya membutuhkan pemimpin yang lebih memperhatikan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM). Sehingga dapat memajukan daerah.

"Terlebih didukung dengan sumber daya alam dan kemajuan pesat teknologi saat ini," tuturnya.

Dia dan khususnya kawula muda menaruh harapan kepada Cak Imin. Dukungan yang diberikan oleh Komunitas Zilenial dan Milenial Paser dapat membawa perubahan, bila Ketua Umum DPP PKB itu maju Capres dan terpilih.

"Figur Muhaimin diharapkan dapat membawa perubahan, kemajuan, dan kesejahteraan masyarakat. Kami mendukung Cak Imin untuk maju sebagai Capres 2024," tandas Soraya. (*)

Reporter: Achmad Syamsir Awal

Tags :
Kategori :

Terkait