Heru Bambang Daftar ke Gerindra, Kejar Kesuksesan Pilkada yang Tertunda

Selasa 15-10-2019,16:01 WIB
Reporter : Disway Kaltim Group
Editor : Disway Kaltim Group

Andi Limpo memakai kemeja biru muda. Mengambil formulir pendaftaran bacalon kepala daerah ke Partai Gerindra Balikpapan untuk Heru Bambang. (Ariyansah/Disway Kaltim)

Balikpapan, DiswayKaltim.com - Politisi senior, Heru Bambang, mendaftar ke Partai Gerindra. Sebagai bacalon kepala daerah Balikpapan. Ia diwakili salah satu keluarganya, datang ke Sekretariat DPC Partai Gerindra Balikpapan, Selasa (15/10/2019).

"Kami datang untuk pengambilan formulir. Berdasarkan arahan Pak Heru. Rencananya, saat pengembalian formulir beliau yang hadir langsung," kata Andi Limpo, perwakilan Heru Bambang.

Andi Limpo, datang dengan membawa surat kuasa. Bahwa pengambilan formulir Heru Bambang diwakili kepadanya. Ini sebagai syarat pengambilan formulir bagi mereka yang diwakilkan.

"Pak Heru sekarang niat maju. Kemarin waktu PDI Perjuangan buka pendaftaran, Pak Heru masih setengah-setengah. Kini keluarga, masyarakat, kemudian tim suksesnya yang dulu, ikut mendorong. Akhirnya beliau semangat untuk maju," ungkapnya.

Kedatangan perwakilan Heru Bambang, diterima Sekretaris Tim Pendaftaran dan Penjaringan Bacalon Kepala Daerah Gerindra Balikpapan Agus Bei. Bersama sejumlah jajaran tim pendaftaran dan penjaringan lainnya.

Menurut Agus Bei, Heru Bambang pernah punya hubungan dekat dengan Partai Gerindra. Pada Pilkada Balikpapan 2015, Heru Bambang maju bersama Sirajuddin Machmud diusung Partai Gerindra.

"Bila pendaftaran ini berlanjut ke pengusungan, maka Pilkada Balikpapan 2015 adalah kesuksesan tertunda. Dan di 2020 saatnya. Semoga chemistry Pak Heru dan Partai Gerindra berlanjut," kata Agus Bei. (sah/rap)

Tags :
Kategori :

Terkait