Silaturahmi Semua Bakal Calon Wali Kota Samarinda dari PDIP, Zairin Zain Absen

Sabtu 12-10-2019,23:30 WIB
Reporter : bayong
Editor : bayong

Hanya Zairin Zain tidak hadir silaturahmi seluruh bakal calon yang mendaftar di DPC PDIP Samarinda. (Michael/DiswayKaltim)

Samarinda, DiswayKaltim.com – DPC PDIP Samarinda menggelar silahturahmi seluruh bakal calon wali kota dan wawali di Ballroom Hotel Senyiur, Sabtu (12/10/2019). Dari 12 nama yang mendaftar, Zairin Zain absen.

Beberapa nama hadir dengan rentang waktu berbeda. Hingga pukul 15.00 WITA sembilan nama hadir.

Diantaranya Barkati, Sukamto, Victor Yuan, Apri Gunawan, Zuhdi Yahya, Saefuddin Zuhri, Meiliana dan Edy Kurniawan yang sudah berkumpul sejak pagi hingga pukul 14.00 WITA.

Adapun Ridwan Tassa datang menyusul sekitar pukul 15.00 WITA. Tak berselang sekitar pukul 15.35 WITA, Andi Harun tiba di lokasi. Hanya Zairin Zain yang tidak hadir.

Ketidakhadiran itu tak memengaruhi penilaian partai.

“Tidak ada pengaruhnya. Ini kan hanya silaturahmi dan pengenalan para kandidat saja ke anggota partai,” kata Ketua tim Penjaringan DPC DIP Samarinda, Achmad Sofyan, Sabtu (12/10/2019).

Setelah silaturahmi dan pengenalan kandidat bakal calon ini. Tinggal menunggu arahan dari DPP PDIP untuk jadwal fit and propertes.

“Selanjutnya tinggal tunggu arahan dari pusat. Nanti semua kandidat akan dipanggil ke pusat untuk ikut fit and propertes. Setelah itu, baru DPP menentukan yang akan diusung PDIP di Pilwali 2020,” terangnya. (mic/boy)

Tags :
Kategori :

Terkait