Joni Harap Kades di Kutim Aktif dengan Legeslatif

Sabtu 20-03-2021,00:12 WIB
Reporter : Y Samuel Laurens
Editor : Y Samuel Laurens

Kutim, Nomorsatukaltim.com - Ketua DPRD Kutai Timur, Joni, dalam sambutannya menanggapi usulan-usulan dari masing-masing kepala desa pada kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) di Kecamatan Busang, Senin (15/03/21).

Dia menegaskan kepada para kepala desa atau Kades di Kutim lebih aktif. Misalnya saja di Busang, kades diminta lebih banyak berkoordinasi dengan para anggota DPRD dari daerah pemilihan tersebut terkait masalah-masalah yang timbul di daerahnya.

“Ya terkait usulan-usulan tadi, saya harap kalau masalah-masalah yang terbilang tidak terlalu besar, kades di Kutim bisa menyampaikan ke anggota DPRD yang berada di Dapil III ini, biar teman-teman anggota DPRD bisa bantu menyelesaikan masalah-masalah di sini,” ungkap Joni. Hal itu pun terkait dana APBD yang diterangkan Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman sebelumnya. Bahwa tidak memungkinkan untuk bisa merealisasikan semua usulan tersebut karena keterbatasan anggaran pemerintah tahun ini, yakni Rp 2,9 triliun APBD Kutim 2021. Lantas dimungkinkan hanya usulan prioritas saja yang akan direalisasikan. (adv)
Tags :
Kategori :

Terkait