Pemprov Siap Bersinergi

Selasa 22-09-2020,10:10 WIB
Reporter : admin3 diskal
Editor : admin3 diskal

KENANG-KENANGAN dari Kapolda Kaltara Irjend Pol Bambang Kristiono diterima Gubernur Irianto Lambrie, Senin (21/9).(HUMAS PEMPROV KALTARA)

TANJUNG SELOR, DISWAY – Gubernur Irianto Lambrie menerima kunjungan silaturahmi Kapolda Kaltara Irjend Pol Bambang Kristiono dan jajarannya, Senin (21/9).

Irianto pun menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolda. Dikatakan, melalui silaturahmi dan hubungan yang sinergis akan memberikan dampak positif, baik dalam pembangunan, pemerintahan, maupun menjaga kondusifitas daerah.

“Kami dari Pemerintah Provinsi juga siap untuk selalu bersinergi membantu Polri dalam rangka mewujudkan keamanan, kedamaian, dan kesejahteraan masyarakat Kaltara,” ujar Irianto.

Sementara itu, Kapolda mengatakan, kunjungannya ke Gubernur, juga sebagai upaya kita menjaga sinergisitas antara Polri, dalam hal ini Polda Kaltara dan Pemerintah Provinsi.

“Istilahnya sebagai warga baru Kaltara, saya kulo nuwun (permisi),” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan bahwa Polda Kaltara berkomitmen mendukung penuh pembangunan di Kaltara. Dan, siap mengawal sesuai dengan tugas dan kewenangan Polri. HMS/REY

Tags :
Kategori :

Terkait