Pakai DUIT, Rahmad Yakin Menang di Pilkada Balikpapan

Sabtu 29-08-2020,23:30 WIB
Reporter : Devi Alamsyah
Editor : Devi Alamsyah

Samarinda, nomorsatukaltim.com - Rahmad Mas'ud tampak menghadiri acara PKS, Sabtu (29/8/2020) di Hotel Harris, Samarinda. Ia didampingi saudaranya, Hasanuddin Mas'ud.  Agendanya penyerahan surat keputusan (SK) usungan PKS pada pilkada serentak di Kalimantan Timur.

Rahmad, ketika diwawancara media ini, yakin jika dirinya dan Thohari Aziz, akan menang di Pilkada Balikpapan. "Kami mengucapkan terima kasih, ke semua partai pendukung dan pengusung. Telah memberi amanah ke saya dan Pak Thohari," katanya.

Thohari Aziz --pasangan bacalon wakil wali kotanya, tak tampak. Menurut informasi, ketua DPC PDIP Balikpapan itu tengah berada di Jakarta. Dipanggil DPP PDIP. Soal ketidakhadirannya, sudah dikonfirmasikan ke Sonhaji, ketua DPD PKS Balikpapan.

Rahmad mengaku akan berbuat semaksimal mungkin untuk kemajuan kota. Bila terpilih nanti. "Mungkin kami tidak bisa jadi yang terbaik. Tapi kami akan melakukan yang terbaik. Kita wujudkan Balikpapan yang modern dan maju, dalam bingkai Madinatul Iman," tambahnya.

Rahmad kembali menekankan rasa optimistisnya. Ia yakin menang. Ada rival, maupun lawan kotak kosong. "Mau ada rival atau tidak ada, kita harus optimistis. Pakai DUIT. Doa, Usaha, Ikhtiar dan Tawakal (DUIT)," pungkasnya. (sah/dah)

Tags :
Kategori :

Terkait