Jumat, NasDem Akan Serahkan SK Bacalon

Senin 24-08-2020,22:36 WIB
Reporter : Y Samuel Laurens
Editor : Y Samuel Laurens

Sekretaris DPW NasDem Kaltim, Fatimah Asyari ketika memberi sambutan mewakili Ketua DPW NasDem Kaltim Isran Noor, sesaat sebelum memberikan surat rekomendasi ke pasangan Mahyunadi-Lulu Kinsu untuk Pilkada Kutim, di Samarinda, beberapa waktu lalu. (Ariyansah/Nomor Satu Kaltim)

Samarinda, nomorsatukaltim.com - Partai NasDem akan menyerahkan SK bakal calon Pilkada di Kalimantan Timur pada Jumat (28/8/2020). Demikian disebutkan Sekretaris DPW NasDem Kaltim, Fatimah Asyari.

Setidaknya ada tiga daerah yang sudah disebut-sebut bakal calonnya akan diusung NasDem, yakni Balikpapan, Samarinda dan Kutim.

Untuk Pilkada Balikpapan. NasDem akan mendukung pasangan Ahmad Basir-Ida Prahastuty pada 9 Desember nanti. "Rencananya, Jumat malam itu ada acara silaturahmi. Sekaligus penyerahan berkas SK kepada bacalon," katanya, Senin (24/8/2020).

Pada Jumat itu, kata dia, tidak hanya tiga daerah tersebut, tapi NasDem juga akan menyerahkan SK untuk seluruh daerah yang menyelenggarakan pilkada di Kaltim.

"Untuk Samarinda, insya Allah kalau tidak ada perubahan, Pak Andi Harun-Pak Rusmadi Wongso. Balikpapan, Pak Basir-Bu Ida," ujarnya.

Sebelumnya, NasDem mengeluarkan rekomendasi bacalon untuk Pilkada Kutim. Adalah pasangan Mahyunadi-Lulu Kinsu yang dipercaya membawa bendera partai besutan Surya Paloh itu. (sah/dah)

Tags :
Kategori :

Terkait