Pastikan Kesiapan Lokasi Venue

Pastikan Kesiapan Lokasi Venue

Suhud

Tanjung Redeb,Disway – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Berau akan memastikan kesiapan venue penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim VII 2022.

Salah satunya, di Kecamatan Bidukbiduk, tempat digelarnya pertandingan sejumlah cabang olahraga. “Cabor yang dilaksanakan di Kecamatan Bidukbiduk, itu rencananya voli pantai, korfball, dayung, dan kabaddi,” ujar Ketua Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) KONI Berau, Suhud, Jumat (3/7).

Pihaknya akan meninjau lokasi mana yang cocok untuk venue empat cabor tersebut. Karena sekaligus sebagai upaya mempromosikan objek wisata Berau yang ada di kecamatan itu.

“Kami rencana ke Kampung Teluk Sulaiman, karena rencananya cabor korfball dan voli pantai di sana. Jadi, kami tinjau dulu lokasinya. Kalau memungkinkan, kami gelar di sana keempat cabor itu,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan program monitoring dan evaluasi (Monev) terhadap cabor dayung. Karena selama ini pusat latihan atlet Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Podsi) Berau dilakukan di Bidukbiduk.

“Semoga saja dalam persiapan Porprov ini tidak mengalami kendala, dan seluruh prosesnya berjalan lancar,” ujarnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: