Terseret Truk Kontainer, Rudi Meregang Nyawa

Terseret Truk Kontainer, Rudi Meregang Nyawa

Samarinda, DiswayKaltim.com - Terseret truk kontainer hingga dua meter, Rudi (39), warga Jalan Trikora Gang Amal RT 07 Kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Palaran, harus meregang nyawa pada Jumat pagi (3/7) sekitar pukul 09.00 Wita.

Menurut keterangan rekan sekaligus tetangga korban bernama Zaki (39), ketika itu dirinya tengah bersama korban hendak berangkat ke tempat kerja. Tak jauh dari tempat tinggal mereka.

Bersama korban, mereka berjalan beriringan mengendarai sepeda motor. Namun saat hendak menyebrang menuju Jalan Tonasa. Motor yang dikendarai korban, tiba-tiba berhenti di tengah jalan. Dari arah sebelah kanan seorang pengendara motor langsung menabraknya.

Ketika korban terjatuh, secara bersamaan sebuah truk kontainer warna hijau dengan kecepatan tinggi langsung menabrak korban. Hingga terseret sejauh dua meter. Peristiwa nahas itu meyebabkan korban mengalami luka berat di bagian kepala dan seketika tewas di tempat.

"Iya, saat dia (Rudi) mau nyebrang saya berhenti di belakng dia, ada motor nabrak dan oleng, tiba-tiba ada kontainer langsung nabrak," tuturnya.

Korban langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Trikora Gang Amal untuk dikebumikan. Sekitar pukul 13.30 Wita, Unit Lakalantas Polresta Samarinda langsung melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasat Lantas Polresta Samarinda, Kompol Ramadhanil saat dikonfirmasi mengatakan, berdasarkan penyelidikan sementara, saat itu rem motor korban lengket. "Jadi oleng dan ditabrak mobil muatan kontainer, hingga mengalami luka serius di kepalanya," ujarnya. Polisi juga memeriksa dua saksi. Salah satunya teman korban yang saat itu sama-sama mau pergi kerja. Polisi juga sudah mengamankan sopir truk muatan kontainer itu. (aaa/dah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: