Pacifica Tempo Doeloe Hadir Lagi dengan Prosedur New Normal

Pacifica Tempo Doeloe Hadir Lagi dengan Prosedur New Normal

Balikpapan, Diswaykaltim.com - Setelah pemerintah mengeluarkan keputusan penerapan new normal dalam sektor perdagangan, roda perekonomian perlahan mulai berputar.

Namun dengan tetap menyesuaikan protokol kesehatan. Sehingga masyarakat tetap dapat beraktivitas di tengah pandemi COVID-19.

Pun demikian dengan Trade Mall Balikpapan Trade Centre (TM-BTC). Sebagai pusat perbelanjaan terbesar se-Kalimantan Timur, TM-BTC turut berperan aktif untuk mematuhi protokol kesehatan. Sembari memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat. Khususnya di Kota Balikpapan.

Salah satunya memenuhi dan mengobati kerinduan wisata kuliner masyarakat Balikpapan. Yaitu dengan menghadirkan kembali Pasifica Tempoe Doeloe di area lantai 3 TM-BTC, Jumat (26/6/2020) ini.

Ada 100 lebih aneka kuliner di 34 tenant food & beverage yang dapat menjadi pilihan masyarakat. Dengan promo harga yang sangat menarik. Yaitu mulai Rp 15 ribu.

“Dengan promo yang ada, pengunjung sudah dapat menikmati beragam kuliner di Pasifica Tempoe Doeloe,” ujar PR TM-BTC Florensia Samaya.

Selain itu, pada 27-28 Juni, pengunjung akan dihibur live music persembahan dari Komunitas Tembang Kenangan. Juga ada penampilan KPOP Dance.

“Pasti asyik dong menikmati segarnya udara dan indahnya pemandangan laut di Outdoor Seating Area Pasifica Tempoe Doleloe. Sambil diiringi tembang lawas,” ucap perempuan yang biasa disapa Maya itu.

Maya menambahkan, Pasifica Tempoe Doeloe juga dilengkapi dengan spot-spot foto yang instagramble. Termasuk diorama koleksi Balikpapan Tempoe Doeloe.

“Tentu ini dapat diabadikan bersama keluarga, kerabat dan sahabat tercinta,” katanya.

Bagi Anda yang ingin menikmati aneka sajian kuliner di Pasifica Tempoe Doeloe, dapat melakukan reservasi terlebih dahulu di nomor 0822-11000620 atau (0542) 7589777. Juga bisa juga mengunjungi Instagram resmi milik TM-BTC di @balikpapantradecentre. (adv/crh/qn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: