Dua Hotel Ternama di Bumi Etam Buka Celah Kolaborasi dengan Disway Kaltim

Dua Hotel Ternama di Bumi Etam Buka Celah Kolaborasi dengan Disway Kaltim

Tenggarong, Diswaykaltim.com – Dalam rangka menjalin keakraban dan mempererat tali silaturahmi, managemen Disway Kaltim yang dipimpin Kepala Biro Samarinda Toni Haryadi, dan Kepala Biro Kukar Bayu,  menyambangi Hotel Grand Elty Singgasana Tenggarong, Rabu (24/6/2020).   

Disambut oleh General Manager Hotel Hariyanto, percakapan hangat terkait kondisi bisnis perhotelan yang perlahan mulai bangkit hingga celah kerja sama yang bakal terjalin antara keduanya, mengalir renyah.

Hotel yang dikenal sebagai lokasi menginap bintang hiburan kelas dunia seperti Sepultura, Megadeth, Fire House hingga Minchael Learns To Rock (MLTR) ini, tetap konsisten dalam mengedepankan layanan. Meski ikut merasakan getirnya kajatuhan ekonomi karena dampak dari pandemi COVID-19.

“Bersama media dan juga dukungan pemerintah daerah dengan program memajukan seni dan budaya yang berimbas pada tingkat okupansi hotel, kita berharap semua bisa kembali maju bersama,” kata GM hotel yang berada di bawah naungan Bakrieland Hotels & Resorts ini.

Di lokasi sama, Disway Kaltim juga sempat berbincang singkat dengan manajemen Hotel Selyca Mulia Samarinda. Dalam rangka kunjungan kerja di manajemen Grand Elty Singgana.

Dikomandoi General Manager Tentrem Subekti, Selyca juga berharap dalam waktu dekat dapat berkolaborasi dengan Disway Kaltim. Dalam bentuk kerja sama yang saling menguntungkan. (dhi/qn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: