STMIK Wicida Samarinda Buka Penerimaan Mahasiswa Baru

STMIK Wicida Samarinda Buka Penerimaan Mahasiswa Baru

Samarinda, DiswayKaltim.com – Punya rencana untuk lanjut kuliah? Ingin terjun di dunia Informasi Teknologi (IT). Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Widya Cipta Dharma Samarinda bisa jadi solusi.

STMIK Wicida kini membuka Penerimaan Mahasiswa Baru TA 2020/2021 dari 7 Oktober sampai 31 Agustus 2020.

STMIK WICIDA telah terakreditasi B dan telah diakui sebagai Center Of Excellence atau pusat unggulan IT di Kaltim. Kampus ini terletak di Jalan M Yamin Nomor 25, Samarinda Kota.

Ada tiga Program Studi (Prodi) andalan yaitu Teknik Informatika (Program Sarjana), Sistem Informasi (Program Sarjana), dan Manajemen Informatika (Program Diploma).

“Tahun ini kami membuka PMB melalui dua jalur yaitu jalur Reguler dan jalur Penelusuran Minat dan Kemampuan (PMDK),” jelas Ketua STMIK WICIDA, Dr H Nursobah M Kom. Beliau didampingi Ketua PMB 2020 Siti Qomariah, S.Kom, M.Kom .

Selanjutnya ia menyampaikan, dengan kondisi pandemi COVID-19 saat ini , STMIK WICIDA sebagai kampus IT harus beradaptasi. Melalui konsep proses pendidikan menjadi blended learning dengan menggunakan welearn.wicida.ac.id.

Sehingga, proses pembelajaran bisa dilakukan secara daring untuk mahasiswa regular. Serta dapat pula mengakomodasi mahasiswa pekerja yang ingin kuliah. Baru-baru ini STMIK WICIDA juga telah melaksanakan seminar internasional (20/05) yang dilaksanakan secara daring dan dihadiri narasumber dari luar negeri, wakil gubernur, dan para pejabat daerah. Hal ini menjadikan WICIDA sebagai kampus yang terus berinovasi agar lebih unggul.

Terpisah, koordinator Humas PMB, Dr Heny Pratiwi, S.Kom, M.Pd, M.TI menjelaskan  untuk PMB 2020, WICIDA juga memberikan kemudahan pelayanan dalam pendaftaran cukup dari rumah.

Karena dapat dilakukan secara online dengan mengirimkan rapor semester terakhir melalui website pmb.wicida.ac.id atau melalui WhatsApp ke Nita 0812 3855 5850.

Tunggu apalagi. Daftarkan diri dan jadilah bagian dari STMIK Wicida.

Informasi lebih lanjut mengenai PMB STMIK WICIDA dapat datang langsung ke kampus, Fb: SPMB STMIK WICIDA, instagram: pmb_stmik_wicida atau hubungi Humas PMB 0821 3529 2488. (top/boy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: