Solid, Astra Motor Samarinda Lakukan CSR Bagi-Bagi Sembako Bareng Komunitas

Solid, Astra Motor Samarinda Lakukan CSR Bagi-Bagi Sembako Bareng Komunitas

Pembagian sembako oleh Astra Motor Samarinda bareng sejumlah komunitas motor. (ist)

Samarinda, DiswayKaltim.com – Selain memberikan penawaran spesial dalam pembelian sepeda motor dan juga pelayanan servis, Astra Motor Samarinda juga melakukan kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR).

Kegiatan CSR dilakukan bersama-sama dengan komunitas Ikatan Motor Honda Samarinda (IMHS), CRF Owner Samarinda serta support dari berbagai Komunitas lainnya yaitu IOF Pengda KalTim, TDI Samarinda, Feroza Samarinda, Komunitas OMDO, dan TLCI Samarinda.

Kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR) sendiri diantaranya membagikan sembako kepada masyarakat umum, pekerja pemecah batu yang berada di Gunung Cermin hingga batu besaung, lalu di pesantren Syaichona Cholil Samarinda.

Tidak hanya membagikan sembako, Fajrin Nur Huda PIC Community Main Dealer Astra Motor Samarinda mengatakan para komunitas yang bergabung juga melakukan penyemprotan disinfektan ke sekitar area rumah warga.

“Kegiatan ini sebagai bentuk peduli kami kepada masyarakat di kota Samarinda karena begitu banyak masyarakat yang merasakan dampak dari COVID-19 ini," katanya.

"Tidak lupa pun saya berterima kasih kepada teman-teman komunitas yang telah turut memberikan uluran tangannya untuk membantu meringankan masyarakat Samarinda dalam menghadapi Covid-19 ini baik berupa materi, barang, pikiran dan tenaga dalam Kegiatan CSR ini,” ungkap Fajrin. (adv/sam/boy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: