Irwan Serahkan Bantuan APD dan Minuman Bervitamin ke Rumah Sakit dan Puskesmas di Kaltim

Irwan Serahkan Bantuan APD dan Minuman Bervitamin ke Rumah Sakit dan Puskesmas di Kaltim

Tim Pemenangan H Irwan S.IP MP dari Partai Demokrat saat menyerahkan bantuan ke sejumlah rumah sakit dan puskesmas rujukan penanganan COVID-19 di Kaltim. (Ist)

========

Samarinda, Diswaykaltim.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPR) Republik Indonesia (RI) Dapil Kalimantan Timur (Kaltim) H. Irwan S.IP MP dari Partai Demokrat melalui Tim Pemenangannya telah menyalurkan bantuan kemanusiaan ke sejumlah Rumah Sakit dan Puskesmas rujukan penanganan COVID-19 di Kabupaten dan Kota di Kaltim.

Bantuan tersebut meliputi Alat Pelindung Diri (APD) berupa sarung tangan, minuman vitamin c, dan minuman bermerk Bear Brand (susu beruang). Dimana tiap Rumah Sakit dan Puskesmas rujukan tersebut mendapat bantuan sebanyak 120 dos.

Koordinator Tim Pemenangan dan Penyaluran Bantuan, Andis mengatakan, dengan adanya bantuan ini semoga bisa meringankan beban tenaga medis yang menjadi garda terdepan pencegahan COVID-19.

"Hari ini kami dari tim H.Irwan S.IP MP selaku anggota DPR RI dapil kaltim partai demokrat telah menyalurkan bantuan kemanusiaan sejumlah 120 dos APD dan minuman bervitamin," tutur Andis kepada Disway Kaltim, Selasa (14/4/2020) siang.

Untuk Diketahui, Tim Pemenangan Irwan telah menyalurkan bantuan ke RSUD AWS

Samarinda, RSUD Kudungga Kutim, RSUD Kanujuso Balikpapandan beberapa puskesmas di Kaltim.

"Kukar nanti akan di salurkan ke RSUD AM  Parikesit,” pungkasnya. (Ar/Byu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: