BREAKING NEWS : Dikira Sampah Ternyata Mayat Mengapung di Parit

BREAKING NEWS : Dikira Sampah Ternyata Mayat Mengapung di Parit

Samarinda, DiswayKaltim.com - Warga Jalan Gerilya dihebohkan dengan penemuan mayat pria di Gang Setia, Kelurahan Mugirejo, Sabtu (14/3/2020) sore.

Jenazah bernama Ali Ramadhan (45),  ditemukan tewas mengapung di sebuah parit, mengenakan koas orange dan celana pendek. Tubuh Ali terbalik dengan posisi muka menghadap air.

Jenazah pertama kali dilihat oleh Muhammad Rafli (15) saat hendak membuang sampah. Rafli curiga dan menduga seperti tumpukan sampah. Saat diperhatikan lebih dekat, Rafli terkejut melihat sendal dan kaki seseorang terapung.

"Lagi buang sampah, pertama saya lihat ada pancingan, terus ada kayak karung kok ada sendalnya terus tubuh dan kaki," ucapnya.

Rafli menambahkan jenazah suka memancing. Namun sudah 3 hari ini Ali (jenazah) tak terlihat melewati area tersebut seperti biasanya.

Karena kejadian tersebut, warga pun menghubungi Relawan Samarinda TRC dan Polsek Sungai Pinang untuk melakukan evakuasi terhadap korban.

Hinggga berita ini diterbitkan korban telah di evakuasi ke RSUD AW Sjahranie guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (ar/boy).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: