Dua Hari Tak Terlihat, Ternyata Tewas di Kontrakan

Dua Hari Tak Terlihat, Ternyata Tewas di Kontrakan

Jasad Agus saat ditemukan tak bernyawa di kontrakan. (ist)

============

Balikpapan, Diswaykaltim.com - Warga RT 37 Kelurahan Graha Indah, Kecamatan Balikpapan Utara, tepatnya di Kilometer 7 Jalan Poros Balikpapan-Samarinda dibuat heboh. Seorang pria bernama Agus Sudjito (51) ditemukan tewas dengan kondisi membiru dan kaku dalam sebuah rumah kontrakan.

Penemuan ini berawal saat pemilik rumah bernama Simpun Alamsyah (59), meminta dua orang saksi yakni Yanto (25) dan Yoyon (30) untuk memanggil Agus di kamarnya. Pasalnya Simpun sudah dua hari tidak melihatnya.

“Sewaktu kedua saksi mengintip dari jendela yang terbuka. Mereka melihat korban dalam kondisi tergeletak di depan pintu kamar mandi,” ujar Kapolsekta Balikpapan Utara Kompol M Mas'ut saat dikonfirmasi Disway, Senin (27/1/2020) siang.

Mengetahui Agus sudah meninggal. Kedua saksi langsung memberitahukan kepada Simpun. Selanjutnya diteruskan kepada Ketua RT setempat.

“Setelah dilaporkan, tim relawan datang untuk mengevakuasi korban,” terang Mas’ut.

Simpun mengatakan, jika Agus sudah cukup lama menyewa kontrakan dirumahnya atau selama 7 tahun. Bahkan Agus juga pernah bercerita kepadanya kalau memiliki riwayat sakit. Namun secara detail, Simpun tidak mengetahui penyakit apa.

“Dia selama ini memang enggak ada keluarganya. Taunya itu dari Jawa, Tulung Agung,” ungkapnya.

Di lokasi kejadian, polisi langsung melakukan olah TKP guna mencari bukti yang bisa dikumpulkan. Selanjutnya jasad Agus dibawa ke RSKD untuk dilakukan visum guna memastikan penyebab kematiannya. (bom/byu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: