Tingkatkan Pelayanan dan Terus Berinovasi

Tingkatkan Pelayanan dan Terus Berinovasi

DIREKTUR Disway Berau-Kaltara Riyan Hidayat (dua kiri) menyerahkan kue ultah ke manajemen Grand Parama Hotel, Kamis (23/1) malam.(FERY/DISWAY BERAU) TANJUNG REDEB, DISWAY – Grand Parama Hotel telah menginjak usia 4 tahun, Kamis (23/1). Hotel yang terletak di Jalan Pemuda, Tanjung Redeb ini, terus berupaya meningkatkan pelayanan dan berinovasi, agar memiliki daya saing. Karena itu, kata General Manajer Grand Parama Hotel, Dede Anugrah, peningkatan sumber daya manusia (SDM) pun terus dilakukan, guna memberikan pelayanan terbaik kepada customer. Dia pun selalu berpesan kepada seluruh karyawan Grand Parama Hotel untuk memiliki akhlak yang baik. Selain itu, pihaknya pun terus berupaya memberikan kenyaman. Salah satunya, kata dia, dengan perubahan-perubahan desain di setiap kamar. Saat ini, Grand Parama Hotel memiliki 44 kamar superior, 3 delux, 2 suite dan junior suite. "Kami berharap bisa melakukan banyak hal untuk menunjang dan menjaga eksistensi kami di dunia perhotelan," ujar Dede. Sementara itu, Direktur Disway Berau-Kaltara Riyan Hidayat mengucapkan selamat atas HUT ke-4 Grand Parama Hotel. Selain itu, dia berharap agar Grand Parama Hotel mampu melakukan inovasi dan terus menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu hotel lokal berstandar internasional. "Kita dari Disway Berau-Kaltara mendoakan semoga apa yang diharapkan menjadi kenyataan," ujarnya. */FST/REY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: