Andi Harun - Saefuddin Zuhri Langsung Daftar ke KPU usai Terima Dukungan Tambahan dari Golkar

Andi Harun - Saefuddin Zuhri Langsung Daftar ke KPU usai Terima Dukungan Tambahan dari Golkar

Ketua DPD Golkar Kaltim, Rudi Mas'ud menyerahkan SK B1-KWK ke pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda, Andi Harun - Saefuddin Zuhri.-(Disway Kaltim/ Salsa)-NOMORSATUKALTIM

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda, Andi Harun - Saefuddin Zuhri, semakin mantap melangkah menuju Pilkada Samarinda 2024 setelah menerima dukungan tambahan dari Partai Golkar. 

Dukungan ini diserahkan secara resmi pada Rabu malam (28/8/2024) di Sekretariat DPD Partai Golkar Kalimantan Timur, Jalan Mulawarman.

Penyerahan dukungan tersebut ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Model B.Persetujuan.Parpol.KWK oleh Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Timur, Rudi Mas'ud. 

Dalam sambutannya, Rudi Mas'ud menyampaikan pesan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar bahwa pasangan Andi Harun - Saefuddin Zuhri diharapkan mampu meraih kemenangan spektakuler dalam Pilkada Kota Samarinda.

BACA JUGA: Pilih Saefuddin Zuhri, Andi Harun Tepis Anggapan Tinggalkan Syaparuddin

BACA JUGA: Andi Harun Deklarasikan Saefuddin Zuhri Jadi Pasangannya Maju Pilkada Samarinda 

"Karena mereka didukung oleh Partai Golkar, semoga pasangan Andi Harun - Saefuddin Zuhri juga dapat menyukseskan Pilkada Provinsi Kalimantan Timur. Partai Golkar merupakan kunci utama untuk kemenangan di Pilwali," ujar Rudi Mas'ud, yang kerap disapa RM.

RM juga mengingatkan pasangan calon tersebut agar menjaga amanah dari Partai Golkar dan seluruh kadernya di Kota Samarinda. 

Menurutnya, membangun Kota Samarinda harus dilakukan dengan percepatan, sehingga kebermanfaatan dari seluruh partai pengusung, terutama Partai Golkar, dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.

Andi Harun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dari Partai Golkar. 

BACA JUGA: PDI Perjuangan Merapat, Kekuatan MP-AW Bertambah di Pilkada Berau 2024

BACA JUGA: Calon Independen, AYL-AZA Resmi Mendaftar ke KPU Kukar

"Spesial terima kasih buat Ketua Rudi Mas'ud yang sudah menyampaikan keputusan DPD yang akhirnya terjawab," ucap Andi Harun dalam sambutannya.

Meski tak mendapat restu dari partainya sendiri, AH tetap mengutip pernyataan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: