Peringati HUT RI Ke-79, PWI Kukar Gelar Open Turnamen PUBG

Peringati HUT RI Ke-79, PWI Kukar Gelar Open Turnamen PUBG

--

KUKAR, NOMORSATUKALTIM - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Kutai Kartanegara men open turnamen Player Unknown's Battlegrounds (PUBG), yang akan diadakan dengan kuota 25 slot tim.

Turnamen ini dirancang untuk menguji keterampilan dan strategi para pemain dalam permainan battle royale yang populer tersebut. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memeriahkan HUT RI, tetapi juga untuk mempererat tali persaudaraan antar masyarakat, terutama para penggemar game PUBG di Kutai Kartanegara.

BACA JUGA:Tertutup Daun Sawit, Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Jalur Poros Tenggarong-Samarinda

Turnamen PUBG ini akan dilaksanakan pada tanggal 21-22 Agustus secara daring (online) . Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 hingga 19 Agustus 2024 , dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 50.000. Para peserta yang ingin mendaftar dapat menghubungi panitia melalui nomor hotline 085347546360.

"Kami berharap melalui turnamen ini, selain memberikan hiburan, juga dapat menumbuhkan semangat sportivitas dan kerja sama tim di kalangan peserta, semoga kegiatan ini dapat menjadi salah satu sarana positif untuk mengembangkan bakat dan minat di bidang e-sports."ujar Ketua PWI Kukar, Bambang. 

BACA JUGA:Retribusi Parkir Mulai Berlaku di Turap Tenggarong, Ini Kata Kadishub Kukar

Selain turnamen PUBG, PWI Kukar juga menggelar berbagai lomba lainnya seperti lomba kelereng, makan kerupuk, dan lomba memasukkan paku kedalam botol. Semua kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat nasionalisme dan rasa kebersamaan dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia.

Bagi tim yang berhasil memenangkan turnamen PUBG ini, telah disiapkan hadiah menarik berupa uang senilai Rp 2.500.000,00 yang tentunya akan menambah semangat kompetisi para peserta. Jadi, siapkan tim Anda dan tunjukkan kemampuan terbaik dalam turnamen ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: