DPRD Dukung Perayaan May Day di Kutai Timur

DPRD Dukung Perayaan May Day di Kutai Timur

Ketua DPRD Kutim, Joni. --


KUTIM, NOMORSATUKALTIM
– Peringatan Hari Buruh (May Day) di Kutai Timur direspons positif Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur, Joni.

Ia tampak hadir dalam perayaan May Day 2024 yang diadakan oleh para buruh di Polder Ilhma Maulana, Jalan Poros Dayung.

Joni menyebut bahwa pemerintah daerah dan DPRD Kutim telah menyediakan tempat bagi buruh untuk menyuarakan tuntutannya.

Menanggapi langkah pemerintah yang memberikan tempat bagi perayaan May Day, Joni mengatakan, siap bersinergi dengan pemerintah dan lembaga lainnya memberikan dukungan penuh bagi buruh untuk menyampaikan tuntutannya.

“Kita berusaha memberikan yang terbaik bagi mereka." jelasnya.

Lebih lanjut, Joni menegaskan, pemerintah memberikan tempat dan pengamanan terbaik, agar tidak menggangu tata tertib dan lalulintas.

 "Kami, pemerintah dan DPRD Kutim, akan memberikan yang terbaik asalkan tidak mengganggu tata tertib dan lalu lintas. Sehingga kita fokuskan di Polder Ilham Maulana, tempat yang dijadikan titik kumpul utama bagi buruh untuk menyuarakan aspirasi mereka," ucapnya.

Diharapkan, dengan adanya dukungan dari pemerintah dan DPRD Kutim, perayaan May Day di Kutai Timur dapat berlangsung dengan lancar dan damai serta memberikan ruang bagi buruh untuk menyampaikan aspirasi dan tuntutannya dengan baik.

"Dengan berkumpul di polder ini, kami berharap semua usulan dan tuntutan dari para buruh dapat terakomodir dengan baik. Di sini, semua pihak terkait, termasuk dinas terkait dan keamanan, hadir untuk memantau dan menanggapi usulan-usulan buruh dengan baik,"  pungkasnya. (*/adv/one)

Post View: website counter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: