Yaser Didaulat Jadi Pembina HPCI Balikpapan

Yaser Didaulat Jadi Pembina HPCI Balikpapan

Yaser Arafat saat menghadiri perayaan HUT HPCI Chapter Balikpapan ke-1. (ist) =========

Balikpapan, DiswayKaltim.com - Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Balikpapan merayakan hari jadinya ke-1, Sabtu (28/12/2019) malam. Perayaan digelar di pantai, yang berlokasi di kawasan Batakan, Manggar, Balikpapan Timur.

Yang spesial dari acara ini, dihadiri salah satu tokoh muda Balikpapan. Yaser Arafat. Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Balikpapan yang digadang bakal maju sebagai calon wali kota pada Pilkada Balikpapan 2020.

Di komunitas motor Honda ini, Yaser didaulat sebagai pembina. “Terima kasih yang sudah hadir, kita bersilaturahmi, mengenal satu sama lain," kata Yaser dalam sambutannya.

Anggota komunitas yang hadir dalam perayaan itu, tak hanya berasal dari Balikpapan. Melainkan juga dari luar Balikpapan. Bahkan ada yang dari luar Kaltim.

Kehadiran Yaser pada acara ini, menegaskan sosoknya yang semakin menyatu dengan masyarakat. Khususnya pemuda. Pasalnya, komunitas HPCI Chapter Balikpapan mayoritas beranggotakan pemuda.

"Kita hadir, ada dari luar daerah. Bersilaturahmi. Itu sesuatu yang baik, dan ini harus terus (dilaksanakan)," kata Yaser.

Bukan tanpa sebab Yaser didaulat sebagai pembina HPCI. Pasalnya, putra mantan Ketua Umum Persiba Balikpapan, Syahril HM Taher ini punya kontribusi nyata bagi komunitas anak muda tersebut.

"Pak Yaser punya kontribusi. Oleh karena itu kita ingin beliau hadir malam ini," kata Ony Harmojo, wakil ketua HPCI Chapeter Balikpapan di lokasi acara.

Selama terbentuk setahun silam, komunitas HPCI Chapter Balikpapan telah menggelar sejumlah bakti sosial dan giat touring ke sejumlah daerah.

“Suka dukanya sudah kita lewati bersama antar anggota. Dan kita solid, kompak," pungkasnya. (sah/dah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: