Borneo FC Punya Training Ground Baru, Rumput Latihannya Kualitas Grade A

Borneo FC Punya Training Ground Baru, Rumput Latihannya Kualitas Grade A

Pemain Borneo FC saat saat latihandi training ground.-X/@BorneoSMR-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Borneo FC kini memiliki lapangan Training Ground baru di Kawasan Loa Bakung Samarinda. Training ground ini diklaim memiliki rumput kualitas tinggi. Mengingat rumput ini pernah dipakai di Stadion Segiri Samarinda sebelum di renovasi.

“Lapangan ini memiliki sesuatu yang sangat familiar, jika kalian tahu bahwa rumput yang ada di lapangan ini berasal dari GOR Segiri Samarinda, jadi kami disini bermain seperti di Segiri, namun dengan versi kecilnya dan lapangan ini dikelilingi oleh alam dan gunung,” ucap Pieter Huistra

Tentunya ini adalah hal yang bagus bagi Pieter, dikarenakan lapangan training ground ini memiliki suasana alam yang masih asri. Sehingga dapat menjadi faktor meningkatkan performa para pemain.

BACA JUGA:Ada Apa Borneo FC, Tiga Pertandingan Beruntun Malah Kalah?

“Tentunya ini adalah hal yang bagus. Lapangan baru yang sangat bagus, kami sekarang bermain dan berlatih dengan menyatu dengan alam, jadi saya merasa senang sekali,” tambah Pieter.

Dengan latihan intes yang diberikan Pieter, diharapkan para punggawanya mampu fokus di Champhionship Series BRI Liga1 Indonesia musim 2023/2024.

“Saya lihat dimana sekarang hanya tersisa pertandingan home and away, jadi kami memastikan bahwa kami harus memenangkan pertandingan semifinal ini dan lanjut ke babak final. Itu adalah hal yang paling penting sekarang,” tegasnya. 

Mengingat pada empat pertandingan belakangan ini, Borneo FC menorehkan hasil buruk, dikarenakan ditinggal beberapa pemain kunci yang cedera atau pun berkiprah di Timnas Indonesia U-23. Pieter pun berharap para pemain yang cidera dapat pulih tepat waktu. Termasuk pula pemain yang membela timnas U-23 dapat kembali ke klub, karena tenaganya sangat dibutuhkan.

“Dan kami ingin memastikan diri bahwa kami sudah siap menghadapi Champhionship Series,” pungkas pelatih asal Belanda ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: