Masih Soal Wawali Samarinda, Berikut Janji Arif Kurniawan Jika Terpilih

Masih Soal Wawali Samarinda, Berikut Janji Arif Kurniawan Jika Terpilih

Arif Kurniawan, calon wawali Samarinda.

Samarinda, DiswayKaltim.com - Lain Barkati beda pula dengan Arif Kurniawan. Diusung oleh PKS, Arif menegaskan akan menjadi wawali dengan konsep Cinta Samarinda.

Tapi, dia membantah akan membuat visi dan misi baru. Arif menuturkan visi dan misi wali kota sudah disusun sejak PKS ikut mengusung pasangan Jaang-Nusyirwan.

“Visi dan misi sudah disusun sedemikian rupa sejak awal. Saya secara pribadi siap untuk mendampingi Pak Jaang untuk bekerja secara total merealisasikan  visi dan misi tersebut," tegas Arif kepada DiswayKaltim.com, Rabu (10/7/2019) petang.

Arif menambahkan, akan bekerja dengan konsep Cinta untuk Samarinda Jaya.

Menurutnya, membangun kota tidak cukup dengan keinginan dan tekad. "Kalau ada cinta, partisipasi masyarakat juga akan meningkat. Mereka akan sadar ikut membangun kota," tegasnya.

Ia pun mengapresiasi niatan Jaang yang sudah berjanji akan menyerahkan nama pendampingnya. Artinya kekhawatiran kalau Jaang akan menjadi pemimpin tunggal hingga habis masa jabat terbantahkan.

“Kami salut dan hargai upaya Pak Jaang yang sudah tepat janji untuk dengar aspirasi masyarakt. Perbaiki kota perlu ada pendamping," tambahnya.

Selain itu, pihaknya juga mengapresiasi upaya NasDem yang siap mengalah dengan mundurnya Saefuddin Zuhri dalam pencalonan.

“Kami juga salut dengan teman-teman NasDem terutama Saefuddin Zuhri yang legowo mundur. Memang aturannya seperti itu harus ada dua nama. Kalau dibiarkan berlarut-larut nanti imbasnya ke pembangunan kota. Saya angkat topi untuk Saefuddin Zuhri," katanya mengakhiri. (m3/dah) Baca Juga: Jaang Sodorkan Dua Nama Calon Wawali Samarinda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: