Dibekap Cedera, Punggawa Borneo FC Wiljan Pluim Absen Latihan

Dibekap Cedera, Punggawa Borneo FC Wiljan Pluim Absen Latihan

Stefano Lilipaly dan Rivaldo Pakpahan saat latihan.-X/@BorneoSMR-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM – Setelah satu pekan libur, para skuad Borneo FC kembali berlatih seperti biasa di Borneo FC Traning Center, Komplek GOR Kadrie Oening, Sempaja, Samarinda. 

Dalam sesi latihan ini hampir seluruh punggawa Pesut Etam terlibat. Kecuali Nadeo yang dipanggil oleh Timnas dan Wiljan Pluim yang masih dibekap cedera. Pieter Huistra, Pelatih Kepala Borneo FC langsung memimpin latihan Jumat 22 Maret 2024 hari ini.

“Sangat senang bisa kembali berlatih setelah enam hari libur. Jadi, senang bisa melihat semua orang kembali di sini di latihan,” ungkap Coach Pieter Huistra di sela-sela latihan.

BACA JUGA:Hadapi PSM Makassar di Stadion Batakan, Manajer Borneo FC: Tandang Rasa Kandang

Pieter membeberkan bahwa tidak ada sama sekali perubahan dalam pola latihan anak asuhnya selam Ramada.

“Saya meminta kepada semua orang di klub untuk mengganti pola, tapi semua orang senang dengan cara kami berlatih dan berbuka puasa setelahnya. Jadi, ini bekerja dengan baik sejauh ini,” tutur Pelatih asal negara Kincir Angin itu.

Pieter memberikan jawaban terkait kondisi terkini pemain andalannya yaitu Wiljan Pluim. Mantan punggawa PSM Makassar itu belum bisa mengikuti sesi latihan kali ini.

“Semua orang rileks, semua orang mempunyai istirahat yang cukup. Beberapa pemain mempunyai sedikit cidera dan butuh sedikit waktu untuk sembuh. Jadi, semua orang dalam kondisi energi yang penuh dan membuat diri kami siap untuk 5 laga terakhir di liga sekarang, tandasnya.

BACA JUGA:Borneo FC-Unmul Kerja Sama, Gandeng Mahasiswa Praktikkan Ilmu di Training Center

Tak hanya Pieter, Sihran pemain juga memberikan komentarnya terkait sesi latihan kali ini.

“Alhamdulilah kami kembali latihan sore ini dengan kondisi yang sangat baik. Selama libur kami manfaatkan untuk melepas penat dari padatnya jadwal dan sekarang kami kembali berlatih untuk persiapan pertandingan terdekat,” kata Sihran.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: