'Graceful Ramadan' Midtown Samarinda Andalkan Menu Nusantara

'Graceful Ramadan' Midtown Samarinda Andalkan Menu Nusantara

Nikmati sajian kuliner khas Nusantara di Hotel Midtown Samarinda.(Ist)--

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Momen Ramadan 1445 Hijriah ini sejumlah usaha kuliner di Samarinda mulai 'unjuk gigi' menawarkan berbagai sajian makanan untuk berbuka puasa bagi umat muslim. Tak ketinggalan Midtown Hotel Samarinda turut serta meramaikan momen tahunan ini.

Mengambil tema "Graceful Ramadan" beragam menu Nusantara siap menggugah santap berbuka puasa masyarakat. 

Imam Mustofa, General Manager Midtown Hotel Samarinda ditemui disela pembukaan "Graceful Ramadan" di Townhall Restaurant Hotel Midtown menjelaskan bahwa sajian spesial kuliner Nusantara memang menjadi andalannya. 

"Sajian menu Nusantara kita cukup beragam, sehingga setiap harinya akan ada beragam jenis menu disajikan. Khusus hari ini adalah cita rasa kuliner khas Jawa Barat. Mulai dari Empal gentong, Mie Kocok dan beragam Es Campur khas orang Indonesia," paparnya.

Imam menambahkan, bahwa selama bulan Ramadan ini beberapa sajian kuliner disiapkan. Mulai dari menu khas Jawa, Jawa Barat, Sulawesi Utara, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi Selatan hingga Khas Betawi akan dijajakan ke masyarakat Samarinda. 

Tak hanya itu, beragam menu seperti Kebab, Aneka pastry dipastikan bakal melengkapi sajian berbuka puasa para pengunjung.

Harga paket per orang ditawarkan Rp 150.000,- nett. Namun khusus 12-14 Maret 2024 ini ada potongan Rp. 30.000,- per orang yang merencanakan berbuka puasa di Midtown Hotel Samarinda.

"Silahkan bagi masyarakat di Samarinda dan sekitarnya datang dan nikmati sajian spesial kami di bulan Ramadan ini," tutup Imam. (Sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: