PLN Tanah Grogot Yakinkan Listrik Aman Saat Pemilu

PLN Tanah Grogot Yakinkan Listrik Aman Saat Pemilu

--

PASER, NOMORSATUKALTIM – Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tanah Grogot memastikan pasokan listrik aman selama pelaksanaan Pemilu 2024. Hal demikian disampaikan Manager ULP PLN Tanah Grogot, Agung Putra Rahardjo. 

Ia mengatakan  kesiapsiagaan kelistrikan ke desa-desa telah berlangsung sebelum hari pelaksanaan pencoblosan dan setelahnya hingga 20 Februari 2024.

"Pada dasarnya kami sangat siap siaga dan terus melakukan pemeliharaan seluruh jaringan kelistrikan, sehingga saat hari H (pelaksanaan) tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan, khususnya masalah kelistrikan," Selasa 13 Februari 2024. 

Pada dasarya, ULP Tanah Grogot memastikan akan terus memberikan pelayanan distribusi listrik ke pelanggan. Sebelum Pemilu 2024 atau tiga hari jelang Pemilu telah melakukan pemeliharaan.

Antara lain pemangkasan pohon, serta pemasangan penangkal petir. Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu Kabupaten Paser mengenai pasokan listrik selama hari pemungutan suara.

"Kami membuat WhatsApp Group ke pelanggan langsung untuk memastikan kelistrikan berjalan dengan baik,” tandasnya.

Diharapkannya, support dari seluruh warga Paser untuk secara bersama menjaga jaringan kelistrikan yang telah terpasang. Dirinya meemastikan pasokan listrik tercukupi, sebab ada sistem kelistrikan interkoneksi Mahakam yang berpusat di Kota Balikpapan.

"Sistem kelistrikan Mahakam ini untuk memenuhi kebutuhan listrik di Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah,” tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: