Ditentang Fans, AS Roma Batal Datangkan Bonucci

Ditentang Fans, AS Roma Batal Datangkan Bonucci

Leonardo Bonucci.--

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM – Mantan Juventus Leonardo Bonucci gagal merapat ke klub Serie A Italia AS Roma pada bursa transfer Januari setelah sang presiden klub, Dan Friedkins, memveto kedatangannya.

Dikatakan kalau Friedkins ogah mendatangkan Bonucci karena penolakan geras dari para ultras Giallorosi, (sebutan AS Roma). Ya, para fans AS Roma tegas menolak kehadiran Bonucci di ruang ganti Roma, meski saat ini klub sedang alami krisis bek, setelah ditinggal Smalling dan Kumbula yang dibekap cedera. Factor usia yang tidak lagi muda, 36 tahun, serta kualitas permainan yang menurun, disinyalir menjadi alasan utama.

Pelatih AS Roma Jose Mourinho pun tidak bisa berbuat banyak. “Saya tidak ingin mengomentari tentang hal ini. Namun, para fans adalah jantung dari klub dan ketika mereka tidak menyukai sesuatu, saya pribadi berpikir bahwa anda tidak boleh melakukannya untuk menghormati mereka,” kata Mou dikutip dari Romapress.

Padahal kesepakatan kontrak antara Roma dan Bonucci sebenarnya hampir rampung. Bonucci rela datang dengan mahar 500.000 Euro untuk durasi kotnrak 6 bulan dan gaji hampir 1 juta Euro.

Kesepakatan Ekonomi antara Roma dan Bonucci Sebenarnya Telah Tercapai DEAL yaitu dengan Mahar 500.000 Euro untuk Durasi Kontrak 6 Bulan.

Incar Bek Fluminense
Gagal mendatangkan Bonucci, AS Roma pun dikabarkan mencari pengganti yang lebih muda dan memilik prospesk jangka panjang. Pemain bertahan Fluminense, Nino, santer dikabarkan menjadi incaran terbaru Giallorosi.


Bek Fluminense Nino menjadi incaran AS Roma pada bursa Januari mendatang.--

Dengan klausul pelepasan 7 juta Euro dianggap sebagai harga yang pantas demi mendatangkan pemain asal Brazil tersebut, dibandingkan harus mendatangkan Bonucci. Namun AS Roma harus bersaing dengan klub Eropa lainnya. Feyenood, Nottingham Forest, Totenham hingga Liverpol  dikabarkan juga tertarik dengan Nino.

Sejauh ini Nino sudah bermain sebanyak 57 pertandingan, mengoleksi lima gol dan dua assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: