Ketua DPRD Balikpapan, Abdulloh, Menggelar Peringatan Maulid Nabi

Ketua DPRD Balikpapan, Abdulloh, Menggelar Peringatan Maulid Nabi

Ketua DPRD Balikpapan, Abdulloh mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW--

 

BALIKPAPAN, NOMORSATUKALTIM – Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, Abdulloh menggelar pengajian.

Kegiatan yang berlangsung di rumah jabatan ketua DPRD Kota Balikpapan, Senin 16 Oktober 2023 diikuti ratusan masyarakat. Sejumlah anggota DPRD Kota Balikpapan dan tokoh masyarakat hadir dalam kegiatan itu.

Peringatan Maulid Nabi yang dipadati ratusan warga Balikpapan ini mengusung tema "Meneladani sifat Nabi Muhammad SAW untuk menciptakan generasi yang islami".

 

Ketua DPRD Balikpapan H Abdulloh merasa kagum dengan banyaknya masyarakat yang hadir mengikuti peringatan Hari Kelahiran Rasulullah SAW.

 

"Terima kasih banyak atas kesediaan bapak ibu untuk bisa menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijiriah," ucap Abdulloh pada hari Senin, 16 Oktober 2023.

 

Menurutnya, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, seluruh umat Islam diharapkan dapat mensuritauladani sifat dan perilaku Rasulullah SAW.

Seperti hal yang pernah dirinya dengarkan dari para Kiai bahwa Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan setiap tahun harus diikuti, dicermati oleh setiap kaum muslim.

 

Ia berharap tausiah yang disampaikan Ustadz H Agus Khoirul Huda, Lc dapat bermanfaat bagi bapak ibu dikemudian hari.

 

"Mudah-mudahan membawa berkah dan membawa ilmu sampai ke rumah, sehingga bisa mengajarkan kepada yang lain," ungkapnya yang juga dihadiri Anggota DPRD Balikpapan. (adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: