Perputaran Ekonomi di Berau Expo Capai Rp 10 Miliar

Perputaran Ekonomi di Berau Expo Capai Rp 10 Miliar

Bupati Berau Sri Juniarsih menutup Berau Expo 2023 -Disway Kaltim-

TANJUNG REDEB , NOMORSATUKALTIM - Berau Expo 2023 di Lapangan Pemuda Tanjung Redeb, telah berakhir. Penutupan dilakukan Bupati Berau Sri Juniarsih pada Jumat (10/11/2023) malam.

"Kita patut bersyukur, kegiatan Berau Expo 2023 yang terselenggara sejak 1 November berlangsung sukses dan meriah," kata Sri Juniarsih.

''Saya merasa bangga. Karena puncak dari seluruh rangkaian hari jadi ke-70 Kabupaten Berau, dan HUT ke-213 Kota Tanjung Redeb, betul-betul dirasakan oleh semua komponen masyarakat Berau. Karena seperti yang saya katakan, Berau Expo 2023 ini dipersembahkan untuk masyarakat, untuk kebahagiaan, dan kesejahteraan," tambahnya.

Sementara itu, Ketua panitia Berau Expo 2023, Maulidiyah mengaku perputaran uang selama Berau Expo 2023 berlangsung, mencapai Rp 10 miliar.

Karena Berau Expo selain diramaikan stan-stan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemkab Berau, instansi vertikal, organisasi, juga melibatkan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Baik pedagang makanan, minuman, pakaian hingga aksesori.

"Ini memperlihatkan bahwa tema expo telah sesuai dengan realisasi yang ada, yaitu membangkitkan ekonomi masyarakat," ujar Maulidiyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: