Jabatan Wakapolres Berau Berganti

Jabatan Wakapolres Berau Berganti

Kapolres Berau memimpin sertijab jabatan wakapolres-Disway Kaltim-

NOMORSATUKALTIM - Jabatan Wakapolres Berau berganti dari Kompol Rangga Abhiyasa ke Kompol Komank Adhi Andhika. Serah terima jabatan dilaksanakan pada Kamis (9/11/2023).

Kapolres Berau, AKBP Steyven Jonly Manopo mengatakan, mutasi di tubuh Polri merupakan pembinaan karier, dan sebagai upaya memenuhi kebutuhan organisasi, guna menjamin dinamika manajerial dan regenerasi kepemimpinan.

Untuk diketahui, Kompol Rangga Abhiyasa akan akan menduduki jabatan baru sebagai Kanit 2 Subdit 5 Ditreskrimsus Polda Kaltim. Sementara, Kompol Komank Adhi Andhika sebelumnya merupakan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Semayang Polresta Balikpapan.

“Kepada keduanya, saya yakin dan percaya, dengan berbekal pengalaman dan pengetahuan selama bertugas sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada saudaranya dengan sebaik-baiknya,” kata Kapolres.

Selain jabatan wakapolres, sejumlah jabatan lain di Polres Berau pun berganti. Yakni jabatan Kabag Ops yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Febriadi Silvano Muabuay, kini dijabat oleh AKP Agung Widodo. Kasatlantas kini dijabat oleh AKP Wulyadi, Kapolsek Gunung Tabur dijabat oleh AKP Ridwan Lubis, Kapolsek Pulau Derawan dijabat oleh Iptu Iwan Purwanto, dan Kapolsek Sambaliung dijabat oleh AKP Amin Maulani.

"Saya harap dengan jabatan yang baru ini, semuanya dapat bekerja dengan lebih baik dan profesional," kata Kapolres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: